Didampingi Kasubag Perdatin, Kakanwil Monev Sarpras di MTsN 3 Bantul


Didampingi Kasubag Perdatin, Kakanwil Monev Sarpras di MTsN 3 Bantul Kakanwil ditemui Ka TU di ruang tamu madrasah
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-11-17 21:01:33

Bantul (MTsN 3 Bantul) – Sarana dan prasarana merupakan sesuatu yang penting untuk diperhatikan bagi suatu instansi atau lembaga dalam rangka memenuhi standar kelayakan operasional kegiatan. Oleh karena itu pemenuhan terhadap standar sarana prasarana ini sebaiknya diprioritaskan dengan target bertahap. Untuk memonitor kebutuhan sarpras, pejabat biasanya melakukan monitoring langsung ke instansi terkait dalam rangka memeriksa sarana dan prasarana yang ada.

Demikian yang dilaksanakan oleh Kepala Kantor Wialyah Kementerian Agama Daerah Istimewa Yogyakarta Drs. H. Edhi Gunawan, M.Pd.I pada Selasa (17/11/2020) saat melakukan monitoring evaluasi di MTsN 3 Bantul. Kehadiran Kakanwil didampingi oleh Kasubag Perencanaan dan Data Informasi Drs. H. Jauhar Mustofa, MSI yang akan melayani konsultasi mengenai perkembangan sarana prasarana madrasah sampai pada master plannya.

“Saya mengajak Pak Kasubag Perencanaan untuk melayani konsultasi tentang sarpras. Silahkan disampaikan keluhan atau perencanan ke depan untuk mengembangkan MTsN 3 Bantul menjadi lebih baik lagi,” tutur Kakanwil. Dalam pertemuan di ruang tamu madrasah, rombongan monev ditemui oleh Kepala Tata Usaha Siti Chairul Hidayah, S.Pd.I didampingi oleh para waka yaitu Waka Kurikulum Puji Lestari, S.Pd, Waka Kesiswaan Drs. Ahmad Daroji, Waka Sarpras Isti Bandini, S.Pd, M.Pd, Waka Humas Setiyono, S.Ag dan guru senior H. Masrukhan, S.Pd. (ist)

 

Tetap sehat dan semangat#Lawan Covid19

Kontributor : MTSN3BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 106

Bagikan