Cegah Penyebaran Virus Corona, MTsN 7 Bantul Bagikan Face Shield Gratis


Cegah Penyebaran Virus Corona, MTsN 7 Bantul Bagikan Face Shield Gratis
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-11-14 09:49:30

(Bantul, MTsN 7 Bantul) -- Virus corona masih menjadi momok menakutkan bagi semua kalangan. Angka korban yang disebabkan oleh virus tersebut grafiknya terus naik dari hari ke hari. Bahkan mencapai 4 ribu korban terpapar tiap harinya.

Kondisi ini tentu sangat memprihatinkan sekaligus menakutkan. Termasuk bagi guru dan pegawai MTs Negeri 7 Bantul, yang harus menjalani aktivitas bekerja di tengah ancaman virus corona. Tentunya, keamanan dan keselamatan tetap harus diprioritaskan selama bekerja agar terhindar dari virus mematikan tersebut.

Cegah Penyebaran Virus Corona, MTsN 7 Bantul Bagikan Face Shield Gratis

Demi mencegah virus tersebut, MTs Negeri 7 Bantul membagikan masker dan face shield gratis bagi seluruh jajaran guru dan pegawai. Kegiatan ini berlangsung pada beberapa waktu lalu bertempat di Laboratorium Komputer, bersamaan dengan presensi pagi hari.

Kepala Tata Usaha, Drs. Amin Munajat, sebelum membagikan face shiled sempat memberikan sambutannya. Menurut beliau, “alat ini mohon digunakan bapak ibu guru dan pegawai selama beraktivitas di madrasah, harapannya agar kita semua terlindung dan saling menjaga dari penyebaran virus corona”.

Pada hakikatnya, mencegah lebih baik daripada mengobati. Perlu berbagai usaha agar senantiasa selamat dan terhindar dari virus corona. (mfh)

Kontributor : MTSN7BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 131

Bagikan