Gelar Lomba Baca Puisi, MTsN 9 Bantul Munculkan Siswa-Siswi Pembaca Terbaik


Gelar Lomba Baca Puisi, MTsN 9 Bantul Munculkan Siswa-Siswi Pembaca Terbaik Para pemenang lomba baca puisi Maulid Nabi Muhammad 1442H/2020M MTsN 9 Bantul
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-11-11 22:53:47

Bantul (MTsN 9 Bantul) -- Enam siswa pembaca puisi terbaik terpilih dalam gelaran lomba baca puisi Maulid Nabi Muhammad 1442H/2020M MTsN 9 Bantul, pada Selasa (10/11). Enam siswa diambil dari dua terbaik pada masing-masing jenjang. Siswa pembaca puisi terbaik pertama diraih oleh Dita Annisa kelas 7C, Argitta Rizky kelas 8B, dan Novela Afifah kelas 9D. Sementara terbaik kedua diraih oleh Aulia Natasya kelas 7A, Khoirunnisa Nayla kelas 8A, Muhammad Hafizh kelas 9D.

Lomba baca puisi tersebut diikuti oleh perwakilan setiap kelas dari masing-masing jenjang di MTsN 9 Bantul. Lomba tersebut menghadirkan tiga juri utama, yaitu Andrian Eka Saputra, S.S., Dwi Apriliya Putri, S.Pd., dan Siti Retno Machromah, S.H.. Ketiganya merupakan guru Bahasa Indonesia di MTsN 9 Bantul. Selain itu, masyarakat luas pun ikut memberikan nilai dengan membubuhkan like pada video setiap peserta yang diunggah di channel YouTube MTs Negeri 9 Bantul Official. 

Kepala MTsN 9 Bantul, Nur Hasanah Rahmawati, S.Ag., M.M. mengaku bangga dengan munculnya bakat-bakat siswa pembaca puisi. Ia bersyukur, karena di masa pandemi seperti ini siswa-siswinya tetap aktif dalam belajar dan berlomba-lomba mengukir prestasi.

"Semoga para pemenang bisa terus meningkatkan kemampuannya dalam membaca dan bisa bersaing di luar madrasah," pesan Atik, panggilan akrab Kepala MTsN 9 Bantul (and) 

Kontributor : MTSN9BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 119

Bagikan