Kelas Dua MIN 2 Kulon Progo Berkreasi


Kelas Dua MIN 2 Kulon Progo Berkreasi Kreasi siswi dalam menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-11-10 21:33:56

Kulon Progo (MIN2KP) – Nabi Muhammad SAW adalah Nabi yang terakhir yang menjadi panutan seluruh umat Islam di dunia. Nabi Muhammad SAW merupakan tokoh yang membawa perubahan umat dari kegelapan menjadi terang. Nabi Muhammad SAW adalah nabi yang menjadi panutan umat Islam sampai akhir zaman.

Dalam rangka memeringati Maulid Nabi Muhammad SAW, siswa kelas II, MIN 2 Kulon Progo berkreasi membuat gambar/poster menyambut hari kelahiran Nabi Muhammad SAW meskipun hari libur. Kegiatan ini dilaksanakan Kamis, (29/10/2020).

Kelas Dua MIN 2 Kulon Progo Berkreasi

Kelas Dua MIN 2 Kulon Progo Berkreasi

Kelas Dua MIN 2 Kulon Progo Berkreasi

Meskipun dalam kalender Masehi libur, namun para siswa tetap semangat , terbukti tugas yang tidak terlalu lama sudah dapat diselesaikan oleh para siswa dengan mengirimkan gambar/poster.

Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan agar anak-anak lebih mengenal Nabi Muhammad SAW dan dapat sebagai suri tauladan yang baik dalam kehidupan sehari-hari bagi siswa.

Kepala Madrasah, Etik Fadhilah Ihsanti, S.Pd.I, M.Pd.mengatakan bahwa dengan membuat poster diharapkan dapat menumbuhkan kecintaan kepada Nabi Muhammad SAW. “Semoga dapat menumbuhkan kecintaan kepada Nabi Muhammad SAW dan menggali potensi yang dimiliki oleh masing-masing siswa,” papar Etik. (mus/abi).

Kontributor : MIN2KP
Editor : Titik Nur Farikhah
Dibaca : 321

Bagikan