Kakan Kemenag Bantul Siap Melaksanakan Perjanjian Kinerja


Kakan Kemenag Bantul Siap Melaksanakan Perjanjian Kinerja
Kategori : KABUPATEN/KOTA
Tanggal : 2020-11-05 10:32:31

Bantul (Kankemenag) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bantul H. Aidi Johansyah, S.Ag., MM., menyatakan siap melaksanakan perjanjian kinerja dalam rangka mewujudkan komitmen antara penerima dan pemberi amanah untuk meningkatkan integritas, akuntabilitas, transparansi, dan kinerja aparatur, menciptakan tolok ukur kinerja sebagai dasar evaluasi kinerja aparatur, dan sebagai dasar penilaian keberhasilan maupun kegagalan pencapaian tujuan dan sasaran organisasi. Hal tersebut disampaikan pada saat penandatangan perjanjian kinerja, Kamis (5/11) bersama jajaran eselon III dengan Kepala Kanwil Kemenag DIY., Drs. H. Edhi Gunawan, M.Pd.I berlangsung di ruang meeting Hotel New Saphir Yogyakarta.

“Perjanjian kinerja dilaksanakan dalam rangka mewujudkan manajemen pemerintahan yang efektif, transfaran dan akuntabel, serta berorientasi pada hasil, sehingga perlu komitmen dan dukungan kita bersama untuk mewujudkannya”, imbuh Aidi Johansyah.

Edhi Gunawan sangat mengapresiasi atas  pelaksanaan penandatangan perjanjian kinerja ini, “Isi yang termuat didalamnya agar benar-benar dipahami. Perjanjian kinerja harus dijadikan acuan dan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Kepada Kepala Kantor Kemenag Kabupaten/Kota, sya berharap segera menindaklanjuti pada semua pegawai”, pintanya. (Jojo)

Kontributor : Eko Triyanto
Editor : afauzi
Dibaca : 228

Bagikan