Sosialisasi Renstra, Kabag TU : Apresiasi Semangat Peserta


Sosialisasi Renstra, Kabag TU : Apresiasi Semangat Peserta Pengarahan Kabag TU, HM. Wahib Jamil pada rapat pleno sosialisasi Renstra
Kategori : INFORMASI
Tanggal : 2020-11-04 22:37:24

Sleman (Humas Kemenag DIY). Sosialisasi Renstra Kanwil Kementerian Agama DIY yang diselenggarakan oleh Subbagian Perencanaan, Data dan Informasi (Perdatin) memasuki hari kedua yang berlangsung di Hotel New Saphir Yogyakarta, Jl. Laksda Adisucipto No. 38 Yogyakarta dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan ketat. Rabu (04/11/2020).

Pada hari kedua ini agendanya adalah rapat komisi-komisi yang terdiri dari 3 komisi yang membahas tentang Indikator Kinerja Sasaran Kegiatan (IKSK). Komisi I yang dipandu oleh Findita Dewi Setyasari, S.Psi, MA mengupas tentang IKSK bidang pendidikan. Komisi II dikomandani oleh Fatakhul Huda, SE membahas tentang IKSK bidang agama. Sedangkan Komisi III langsung dipandu oleh Kasubbag Perencanaan, Data dan Informasi, Drs. H. Jauhar Mustofa, MSI mempertajam masalah IKSK bidang dukungan manajamen. Kegiatan hari kedua ini dilanjutkan dengan sidang pleno yang berlangsung di ruang pool terrace hotel New Saphir Yogyakarta dengan agenda pemaparan hasil dari sidang-sidang komisi. 

Sosialisasi Renstra, Kabag TU : Apresiasi Semangat Peserta

Sosialisasi Renstra, Kabag TU : Apresiasi Semangat Peserta

Sosialisasi Renstra, Kabag TU : Apresiasi Semangat Peserta

"Atas nama pimpinan, saya mengapresiasi semangat para peserta pada kegiatan sosialisasi Renstra ini, tetap disiplin protokol kesehatan, masih tetap ceria dan antusias dengan ide-ide yang cemerlang. Semoga dapat menghasilkan hasil yang optimal dan bermanfaat khususnya untuk Kementerian Agama DIY, " pungkas Kabag TU, HM. Wahib Jamil mengakhiri pengarahan pada penutupan rapat pleno malam ini. (dr.tej)

Kontributor : Tejo Katon
Editor : Tejo Katon
Dibaca : 191

Bagikan