MTsN 3 Sleman Adakan Wisuda Tahfidz dan Quran Follow the Line


MTsN 3 Sleman Adakan Wisuda Tahfidz dan Quran Follow the Line Kakanwil Kemenag DIY Drs. H. Edhi Gunawan, M.Pd.I , Kepala MTsN 3 Sleman Paijo, S.Ag dan Kyai Haji Azhari Abta berfoto bersama para santri
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-11-04 16:16:47

Sleman (MTsN 3 Sleman) – Dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional yang jatuh pada tanggal 22 Oktober , MTsN 3 Sleman mengadakan Wisuda Tahfidz Juz 30 dan Qur’an Follow the Line. Acara tersebut berlangsung di aula MTsN 3 Sleman pada Rabu (4/11/2020) pagi.

Hadir dalam Acara Wisuda Tahfidz Juz 30 dan QFL,  Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Daerah Istimewa Yogyakarta Drs. H. Edhi Gunawan, M.Pd, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sleman Drs. H. Sa’ban Nuroni, MA, Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kementerian Agama Kabupaten Sleman H. Achmad Fauzi, S.Ag, M.S.I , Pengawas Madrasah Drs. H. Rudi Astomo, S.Pd. I, M.Pd.I  Ketua Komite Madrasah H. Suharto, S.Pd dan Kyai Haji Azhari Abta.

MTsN 3 Sleman Adakan Wisuda Tahfidz dan Quran Follow the Line

MTsN 3 Sleman Adakan Wisuda Tahfidz dan Quran Follow the Line

“Salah satu program kita adalah tahfidz jadi harus dilaksanakan oleh semua madrasah di bawah naungan Kementerian Agama,” tandas Kakanwil Kemenag DIY Drs. H. Edhi Gunawan, M.Pd dalam sambutannya. Kakanwil berharap agar setelah wisuda juz 30 ini, para siswa-siswi lebih bersemangat dalam menghafalkan juz-juz berikutnya.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sleman Drs. H. Sa’ban Nuroni, MA mengapresiasi acara wisuda. “Saya mengapresiasi dan turut bangga atas terselenggaranya kegiatan hari ini, Matsanega Punya Karya. Ada wisuda tahfidz dan QFL, peluncuran buku antologi dan pencanangan Madrasah Literasi, Insya Allah ke depannya, MTsN 3 Sleman akan lebih berkualitas,” tutur Kakankemenag saat memberikan sambutan.

“Acara hari ini bertema Matsanega Punya Karya karena merupakan kumpulan beberapa kegiatan yaitu Puncak Peringatan Hari Santri Nasional, Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Peringatan Bulan Bahasa, Launching Dua Buku Antologi dan Pencanangan Madrasah Literasi, “ ungkap Kepala MTsN 3 Sleman Paijo, S. Ag. Kamad menambahkan bahwa MTsN 3 Sleman adalah milik masyarakat dan semoga akan menjadi kebanggaan masyarakat.

Acara Wisuda tahfidz Juz 30 dan QFL ini dilaksanakan mengikuti protokol kesehatan dan disiarkan secara langsung melalui channel Youtube MTsN 3 Sleman. (dee)

Kontributor : MTSN3SLEMAN
Editor : Titik Nur Farikhah
Dibaca : 361

Bagikan