Siswa MAN 4 Bantul Ikuti Expo Virtual KoPSI Tahun 2020


Siswa MAN 4 Bantul Ikuti Expo Virtual KoPSI Tahun 2020 Dua siswa Manembayo jaga stand expo virtual
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-11-04 11:29:18

Bantul (MAN 4 Bantul) – Dalam rangka memeriahkan Kompetisi Penelitian Siswa Indonesia (KoPSI), panitia mengadakan Expo Virtual KoPSI Tahun 2020. Peserta dari kegiatan itu adalah finalis KoPSI. Salah satunya adalah tim MAN 4 Bantul Yogyakarta (Manembayo) yang sudah dinyatakan lolos final oleh panitia.

Expo Virtual KoPSI dilaksanakan pada Selasa (03/11/2020). Setiap sekolah yang lolos harus mengirim timnya untuk menjaga stand pameran secara virtual. Dalam pameran itu pengunjung dapat melihat video dan poster yang menjalaskan tentang sebuah penemuan atau inovasi yang menjadi finalis di KoPSI. Selain itu pengunjung juga dapat mengisi buku tamu dan berkomentar tentang apa yang dilihat serta disarankan untuk memberi penilaian pada setiap karya.

Kepala Manembayo Singgih Sampurno mengharap dukungan dari masyarakat untuk anak didiknya yang lolos final KoPSI. Dukungan dapat berupa kunjungan ke stand pameran, motivasi, ataupun doa agar anak didiknya menjadi yang terbaik dalam kompetisi ini. “Kami sangat membautuhkan dukungan dari masyarakat untuk anak didik kami yang sedang berjuang di final KoPSI,” ujar Singgih. Dua siswa Manembayo yang lolos final KoPSI adalah Munarsih dan Putri Rahayu yang keduanya duduk di kelas 12 Mipa 1. (uun)

Kontributor : MAN4BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 122

Bagikan