Wali Kelas MAN 4 Bantul Datangi Siswa yang Sedang Berduka


Wali Kelas MAN 4 Bantul Datangi Siswa yang Sedang Berduka Guru Manembayo mendatangi rumah duka
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-11-04 11:28:23

Bantul (MAN 4 Bantul) – MAN 4 Bantul Yogyakarta (Manembayo) mendapat kabar duka dari siswanya yang orang tuannya meninggal dunia. Siswa itu adalah Duwi Natalia yang duduk di kelas 10 Mipa 2. Mendapat kabar duka, tim humas Manembayo segera mengabarkan ke seluruh warga lewat sosial media agar mendapat dukungan dan doa.

Pada Selasa (03/11/2020) Wali kelas 10 Mipa 2 Siti Ulfa M bersama beberapa guru yang lain langsung mendatangi rumah tinggal siswa yang berduka. Duwi Natalia adalah anak yang berasal dari Bengkulu. Selama di Yogyakarta ia tinggal di Pondok Pesantren Darul Mushlihin. Kedatangan para gurunya diharapkan dapat menjadi penyemangat serta penenang jiwa.

Kepala Manembayo Singgih Sampurno turut berbela sungkawa atas meninggalnya ibu dari Duwi Natalia. Ia berharap almarhumah mendapat tempat terbaik di sisi Allah dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran. “Kami doakan yang terbaik untuk ananda Duwi Natalia,” ujar Singgih. Rencananya hari berikutnya siswa kelas 10 Mipa 2 itu akan pulang ke Bengkulu untuk sementara waktu. (uun)  

Kontributor : MAN4BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 111

Bagikan