Hadapi Akhir Semester, Guru BK dan Bagian Kesiswaan MAN 4 Bantul Adakan Rakor


Hadapi Akhir Semester, Guru BK dan Bagian Kesiswaan MAN 4 Bantul Adakan Rakor Guru BK dan bagian Keiswwan adakan rapat koordinasi
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-11-04 11:27:25

Bantul (MAN 4 Bantul) – Rapat Koordinasi terus dilakukan oleh guru Bimbingan Konseling (BK) dan bagian Kesiswaan MAN 4 Bantul Yogyakarta (Manembayo). Hal itu dilakukan sebagai bentuk pendampingan terhadap anak didik agar tetap dapat mengikuti pembelajaran dengan baik. Pendampingan di masa pandemi Covid-19 dirasa lebih susah sehingga perlua adanya rapat koordinasi secara rutin.

Rapat koordinasi antara guru BK dengan bagian kesiswaan kali ini dalam rangka menyambut akhir semester. Laporan sepanjang semester yang dimulai dari bulan Juli 2020 sudah harus disusun untuk dilaporkan kepada kepala madrasah dan orang tua atau wali peserta didik. Kepala Manembayo Singgih Sampurno berpesan agar informasi tentang peserta didik harus sampai ke orang tua atau wali siswa dengan sejelas-jelasnya. “Kami berharap orang tua siswa mendapat laporan sejelas-jelasnya dari madrasah selama mereka belajar di sini,” ujar Singgih, Senin (2/11/2020).

Selama pandemi ini BK dan bagian kesiswaan sudah melakukan banyak hal yang kesemua itu dilakukan secara online. Pembinaaan siswa bermasalah, pemangginal orang tua, serta pemberian pengahargaan kepada siswa berprestasi juga sudah pernah dilakukan oleh guru BK dan bagian Kesiswaan. (uun)

Kontributor : MAN4BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 106

Bagikan