Satu Siswa MTsN 9 Bantul Ikut Sukseskan MB Projotamansari Sabet Juara 3 di VMBC Jateng


Satu Siswa MTsN 9 Bantul Ikut Sukseskan MB Projotamansari Sabet Juara 3 di VMBC Jateng Tim MB Projotamansari ketika pengambilan video untuk lomba
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-11-04 10:11:03

Bantul (MTsN 9 Bantul) -- Salah satu siswa MTsN 9 Bantul, Nuna Zhavira Amelia Az Zahra kelas VII A ikut menyukseskan grup Marching Band Projotamansari meraih Juara 3 Divisi Umum Mata Lomba Band Konser dalam gelaran Virtual Marching Band Championship, Sabtu (31/10). Ajang lomba tersebut diselenggarakan oleh Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Jawa Tengah dan Disporapar Jawa Tengah dalam rangka Semarak Sumpah Pemuda.

Salah satu pendamping MB Projotamansari, Jori, mengatakan bahwa lomba tersebut diikuti secara daring dengan cara mengunggah karya ke YouTube. MB Projotamansari mengikutsertakan 3 karya dan semuanya berhasil meraih penghargaan. Selain juara 3, MB Projotamansari meraih Juara Harapan 1 dan Juara Harapan 2 dalam mata lomba yang sama.

Kepala MTsN 9 Bantul, Nur Hasanah Rahmawati, S.Ag., M.M. mengapresiasi prestasi siswanya. Atik, sapaan akrabnya, turut berbahagia dan bangga atas prestasi siswa di luar madrasah. Atik berharap, kesuksesan siswa di luar madrasah bisa diimbaskan ke dalam madrasah.

"Kami mendukung sepenuhnya prestasi siswa, baik di dalam dan luar madrasah," tutur Atik.

Atik pun menyampaikan terima kasih kepada MB Projotamansari atas bimbingan dan motivasinya kepada siswa MTsN 9 Bantul. (and) 

Kontributor : MTSN9BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 205

Bagikan