Kakanwil: Jadikan Renstra Alat dan Acuan Kemenag DIY 5 Tahun Kedepan


Kakanwil: Jadikan Renstra Alat dan Acuan Kemenag DIY 5 Tahun Kedepan
Kategori : KANWIL
Tanggal : 2020-11-03 15:33:23

Yogyakarta (Humas Kemenag DIY)—Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Daerah Istimewa Yogyakarta, Drs. H. Edhi Gunawan, M.Pd.I. membuka Sosialisasi Rencana Strategis Kanwil Kemenag DIY Tahun 2020 - 2024.  Kegiatan dihelat pada Selasa (3/11/2020) di Hotel New Saphir Yogyakarta. Dalam sambutannya Kakanwil Edhi Gunawan menandaskan bahwa Renstra sebagai alat dan acuan kegiatan di lingkup Kantor Wilayah Kementerian Agama DIY untuk 5 tahun kedepan.

"Laporan kinerja kita yang akan menjadi tujuan auditor, baik auditor internal maupun eksternal, kini sudah beralih sasarannya tidak hanya berfokus masalah laporan keuangan namun sekarang telah beralih menjadi laporan kinerja,” tegas Kakanwil didampingi Kabag Tata Usaha Wahib Jamil dan Kasubbag Perencanaan Data dan Informasi Jauhar Mustofa.

Sosialisasi Renstra ini diikuti oleh 60 peserta yang terdiri dari jajaran eselon lll, Kasubbag TU Kankemenag Kabupaten/Kota dan pelaksana perencana. Kegiatan berlangsung tiga hari hingga 5 November 2020. (mgg/bap)

Kontributor : Bramma Aji Putra
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 388

Bagikan