Dukung Perpustakaan Catur Pradipa, Alumni MAN 4 Bantul Hibahkan Buku


Dukung Perpustakaan Catur Pradipa, Alumni MAN 4 Bantul Hibahkan Buku ALumni serahkan buku untuk perpustakaan
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-11-03 14:23:51

Bantul (MAN 4 Bantul) – Kabar perpustakaan MAN 4 Bantul Yogyakarta (Manembayo) akan mengikuti akreditasi berhembus hingga telinga alumninya. Perpustakaan dengan nama Catur Pradipa masih membutuhkan banyak buku untuk mengikuti akreditasi. Uluran tangan alumni datang juga dengan beberapa dari mereka datang untuk menghibahkan buku.

Pada Sabtu (31/10/2020) alumni Manembayo bernama Prasta mahasiswa S2 Universitas Gadjah Mada datang ke madrasah guna menghibahkan buku. Ia disambut hangat oleh kepala perpustakaan Retnaningsih di ruang kerjanya. Kepala Manembayo Singgih Sampurno sangat senang melihat alumninya peduli dengan almamaternya. Ia berharap sikap seperti ini dapat dicontoh oleh yang lainnya. “Kami senang melihat alumni yang sangat peduli dengan almamaternya,” ujar Singgih.

Perpustakaan Catur Pradipa sedang fokus menambah koleksi buku-bukunya. Hal itu dikarenakan pada tahun 2021 ia dijadwalkan akan ikut akreditas. Setelah para guru dan pegawai ramai-ramai menghibahkan buku, sekarang alumni juga sudah mulai berdatangan. Harapannya perpustakaan Manembayo menjadi tempat yang standar sesuai dengan regulasi dan dapat menjadi yang baik untuk belajar. (uun)   

Kontributor : MAN4BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 120

Bagikan