Lolos Final LKTI Nasional, Siswa MAN 4 Bantul Ikuti Technical Meeting Online


Lolos Final LKTI Nasional, Siswa MAN 4 Bantul Ikuti Technical Meeting Online Siswa Manembayo ikuti technical meeting online
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-11-03 14:22:52

Bantul (MAN 4 Bantul) – Pasca diumumkannya tim MAN 4 Bantul Yogyakarta (Manembayo) lolos final pada Lomba Karya Tulis Ilmiah (LKTI) tingkat Nasional di Universitas Negeri Sebelas Maret (UNS) Solo, banyak hal yang harus dipersiapkan. Membuat poster, video, dan bahan presentasi adalah hal wajib dipersiapkan. Selain itu tim Manembayo juga harus mengikuti Technical Meeting online pada Sabtu (31/10/2020) yang merupakan kegiatan wajib diikuti seluruh finalis.

Kepala Manembayo Sugeng Sampurno mengucapkan selamat kepada anak didiknya karena kerja kerasnya sudah membuahkan hasil. Ia berharap peserta didiknya dapat menjadi yang terbaik di kompetisi itu. “Kami doakan siswa kami dapat menjadi yang terbaik di LKTI Nasional di UNS,” ujar Singgih.

Dalam technical meeting, panitia membahas aturan pelaksanaan final lomba dan mengundi urutan tampil peserta lomba. Tim Manembayo sendiri mendapat nomor urut delapan untuk presentasi pada final LKTI yang akan dilaksankan pada 4 November 2020. Besar harapan tim Manembayo menjadi yang terbaik. Ia merupakan satu-satunya perwakilan dari madrasah. (uun)  

Kontributor : MAN4BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 180

Bagikan