Kepala MAN 4 Bantul Pantau Langsung Kegiatan KSMO


Kepala MAN 4 Bantul Pantau Langsung Kegiatan KSMO Kepala Manembayo pantau jalannya KSMO
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-11-03 14:21:34

Bantul (MAN 4 Bantul) – Kegiatan Kompetisi Sains Madrasah Online (KSMO) tingkat Nsional sejatinya baru akan dilaksanakan pada Bulan November. Tetapi untuk menyiapkan peserta dari daerahnya, Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kanwil Kemenag) Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) lebih dulu mengadakan KSMO internal sebagai pemanasan.

MAN 4 Bantul Yogyakarta (Manembayo) turut serta dalam kegiatan KSMO internal yang diselenggarakan pada Sabtu (31/10/2020). Kegiatan itu dilaksanakan secara online di Laboratorium Komputer. Kepala Manembayo Singgih Sampurno pantau langsung jalannya kegiatan KSMO. “KSMO internal DIY di Manembayo berjalan lancar,” ujar orang nomor satu di Manembayo itu.

Terdapat enam peserta didik Manembayo yang mengikuti KSMO, mereka adalah Andina Dewi Mata pelajaran (mapel) Biologi, Munarsih mapel Matematika, Veny Maora mapel Fisika, Rizka Aslamay Mapel Kimia, Wahyu Nur Hafuza mapel Geografi, dan Vina Titissari mapel Ekonomi. Dari semua peserta didik itu mereka duduk di kelas dua belas.

Manembayo sudah bersiap cukup lama dalam menghadapi KSMO ini. Mulai dari pembimbingan hingga mengikuti tryout. Harapannya siswa Manembayo dapat mempersembahkan yang terbaik bagi madrasahnya dan mengharumkan nama DIY di ajang KSMO Nasional. (uun)

    

Kontributor : MAN4BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 119

Bagikan