MTsN 4 Gunungkidul Giat Bedah Instrumen PKKM


MTsN 4 Gunungkidul Giat Bedah Instrumen PKKM Faizuz Sa'bani memberikan paparan bedah instrumen PKKM
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-11-03 09:34:19

Wonosari (MTsN 4 Gunungkidul) -- Bedah Instrumen Penilaian Kinerja Kepala Madrasah (PKKM) diselenggarakan MTsN 4 Gunungkidul pada hari Selasa (3/11/2020) diikuti oleh seluruh Kepala Madrasah binaan Pengawas Madrasah, Faizuz Sa'bani. Kegiatan ini dimaksudkan agar Kepala Madrasah mampu memahami instrumen yang ada dalam komponen PKKM.

Faizuz mengungkapkan bedah instrumen ini sangat urgen bagi Kepala Madrasah agar paham betul instrumen yang mencakup pada Penilaian Kinerja Kepala Madrasah ini. Catatan kegiatan ini fokusnya pada Kepala Madrasah, secara detail tentang berbagai kegiatan dengan berbagai bukti fisik, termasuk foto maupun catatan yang membuktikan kegiatan tersebut. "Kelemahan orang biasanya apa yang dilakukan tidak pernah ditulis, padahal ini merupakan bukti otentik pelaksanaan kegiatan, lakukan yang ditulis, tulis yang dilakukan," ujarnya.

MTsN 4 Gunungkidul Giat Bedah Instrumen PKKM

MTsN 4 Gunungkidul Giat Bedah Instrumen PKKM

MTsN 4 Gunungkidul Giat Bedah Instrumen PKKM

Kepala MTsN 4 Gunungkidul, Muthohar mengungkapkan "Bedah instrumen PKKM ini menjadi gamblang apa yang harus kami lakukan, dan ini menjadi catatan penting bagi saya selaku subyek yang akan dinilai," ujarnya. (alp)

 

 

 

#Tetap Sehat dan Semangat #Melawan Covid 19

Kontributor : MTSN4GK
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 168

Bagikan