Siswa MAN 4 Bantul Uji Bakat Ikuti Lomba Olah Vokal Religi


Siswa MAN 4 Bantul Uji Bakat Ikuti Lomba Olah Vokal Religi Novi sedang unjuk kebolehan olah vokal
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-11-02 11:13:44

Bantul (MAN 4 Bantul) – Banyak cara untuk menggali bakat dalam diri siswa. Salah satunya adalah mengikut sertakan mereka dalam perlombaan. MAN 4 Bantul Yogyakarta (Manembayo) sangat mendukung para peserta didiknya untuk mengikuti perlombaan guna mengeluarkan bakat mereka serta untuk ajang mencari pengalaman.

Siswa Manembayo bernama Nofi Riyani adalah siswa yang memiliki hobi menyanyi. Untuk menyalurkan bakatnya ia mengikuti perlombaan solo vokal religi yang diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan Kesehatan Lingkungan Politeknik Kesehatan Semarang. Pada Jum’at (30/10/2020) ia mencari dukungan kepada guru dan teman-tamanya agar mereka memberikan “like” untuk videonya yang diunggah di Youtube.

Kepala Manembayo Singgih Sampurno turut mendukung anak didiknya yang sedang mengikuti kompetisi. Ia berharap peserta didiknya dapat mengeluarkan bakatnya serta mengasahnya agar semakin bagus. “Kami sebagai orang tuanya mendoakan yang terbaik bagi Novi,” ujar orang nomor satu di Manembayo.

Novi memilih lagu berjudul Aisyah Istri Rasullah untuk dinyanyikan karena baginya lagu itu sangat enak untuk dilantunkan. Slogan Manembayo Prestasi sebagai tradisi menjadi penyemangat para anak didik untuk selalu memberikan yang terbaik bagi madrasah tempat mereka mencari ilmu. (uun)

  

Kontributor : MAN4BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 106

Bagikan