Tim Riset MAN 4 Bantul Lolos Final LKTI UNS


Tim Riset MAN 4 Bantul Lolos Final LKTI UNS Tim Riset Manembayo sedang mengikuti pengarahan online
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-11-02 11:12:41

Bantul (MAN 4 Bantul) – Kabar gembira datang dari tim riset MAN 4 Bantul Yogyakarta (Manembayo). Mereka dinyatakan lolos final setelah menjadi sepuluh tim terbaik peserta Lomba Karya Tulis Ilmiah yang di adakan oleh Universitas Negeri Sebelas Maret Solo (UNS). Kabar ini menambah daftar tim Manembayo yang lolos final pada bulan ini setelah tim yang lain lolos final pada Kompetisi Penelitian Siswa Indonesia (KoPSI).

Kabar lolosnya mereka pada final LKTI disampaikan lewat email oleh panitia pada Jum’at (30/10/2020). Selanjutnya tim yang terdiri dari Miftakhul Janah, Yasinta Islamaya, dan Syahdina Nur Cahyana Fajrin harus membut poster untuk promosi dan dilanjutkan pada babak final yang akan digelar tanggal 4 November 2020.

Kepala Manembayo Singgih Sampurno mengucapkan selamat kepada anak didik mereka atas pencapaiannya dalam LKTI Nasional di UNS. Ia berdo’a semoga anak didiknya dapat menjadi yang terbaik di kompetisi itu. “Alhamdulillah, selamat untuk ananda. Semoga mendapat hasil yang terbaik,” ujar Singgih.

Manembayo merupakan satu-satunya madrasah di Daerah Istimewa Yogykarta (DIY) yang bertipologi riset. Prestasi dibidang riset sudah banyak diraih, baik tingkat Nasional maupun Internasional. Manembayo juga memiliki program percepatan riset untuk anak didiknya. (uun)

Kontributor : MAN4BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 114

Bagikan