Inilah Tim Inti Suksesnya Grand Opening KSMO DIY di MAN 2 Bantul


Inilah Tim Inti Suksesnya Grand Opening KSMO DIY di MAN 2 Bantul Tim inti panitia KSMO DIY dari MAN 2 Bantul
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-11-01 16:21:08

Bantul (MAN 2 Bantul) – Dalam suatu kegiatan, dibutuhkan tim inti sebagai penentu utama sukses tidaknya kegiatan tersebut. Walaupun dalam teori, kepanitiaa dijabat ioleh banyak orang, namun sebutan tim inti bukan sesuatu yang fiktif, sebaliknya amat diperlukan dalam pelaksanaan kegiatan tersebut. Walaupun tidak formal, namun peran tim inti akan menentukan keberlangsungan suatu even serta menjadi persobil-personil andal atas suksesnya sutau kegiatan.

Demikian yang dapat diamati pada pelaksanaan grand opening Kompetisi Sains Madrasah Online (KSMO) tingkat Daerah Istimewa Yogyakarta yang berlangsung di MAN 2 Bantul pada Sabtu (31/10/2020) di aula madrasah lantai dua. Acara yang dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama DIY Drs. H. Edhi Gunawan, M.Pd.I serta pejabat terkait lain seperti Kepala Bidang Pendidikan Madrasah H. Muntolib, S.Ag, M.Si tersebut berjalan sukses dan lancar.

Kesuksesan acara pembukaan tersebut tidak lepas dari kepanitiaan yang terdiri dari Kepala Tata Usaha Isti Wahyuni, SE, MM, Waka Humas Muhammad Masruri, S,Pd,.I, Koordinator Broadcasting penyiaran grand opening Miqdam M. Al Hafidz, S.Pd.I serta conductor lagu kebangsaan Irani Trisnanda, S.Pd. Dengan penuh rasa syukur atas berhasilnya acara, mereka melakukan gfoto bersama usai acara ditutup, “Alhamdulillah MAN 2 Bantul mempunyai guru-guru muda yang andal sehingga acara besar ini bisa berlangsung lancar dan sukses,” tutur Isti. (edp)

 

Tetap sehat dan semangat#Lawan Covid19

 

Kontributor : MAN 2 BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 126

Bagikan