KSM Tahun 2019, Tujuh Siswa Darul Quran Maju ke Tingkat DIY


KSM Tahun 2019, Tujuh Siswa Darul Quran Maju ke Tingkat DIY
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2019-08-05 13:16:20

Gunungkidul (PPDQWI) – Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Tahun 2019 tingkat Kabupaten Gunungkidul yang dilaksanakan beberapa waktu lalu, telah menghasilkan para juara dibidangnya masing-masing. Hasil KSM tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Gunungkidul H. Aidi Johansyah, MM saat apel pagi Senin (5/8) di halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Gunungkidul.

Selain menyerahkan hasil KSM Tahun 2019 tingkat Kabupaten Gunungkidul juga diadakan pembinaan kontingen untuk maju ke tingkat propinsi. Dalam pembinaannya Kakankemenag, Aidi Johansyah, berharap para kontingen KSM dari Gunungkidul bisa meraih prestasi di tingkat DIY dan selanjutnya di tingkat nasional. 

“Saya tentu mengucapkan penghargaan yang sangat tinggi kepada kalian semua telah berhasil meraih juara dan berharap banyak mudah-mudahan kalian semua bisa membawa nama harum bagi Gunungkidul baik di tingkat DIY maupun di tingkat nasional,” ungkapnya.

Alhamdulillah ada tujuh siswa Darul Quran yang berhasil meraih medali KSM tahun 2019 dan berhak maju ke tingkat propinsi. Tujuh siswa tersebut yaitu ananda Ishmet Muhibb Muhammad meraih juara 1 mapel IPS terintegrasi, Farah Nayla Zulfa meraih juara 1 mapel fisika terintegrasi, Khufiyatun Mauhibati juara 2 mapel kimia terintegrasi, Isnawati Puji Asih meraih juara 2 mapel kimia terintegrasi, Fatonah Azzahra meraih juara 2 mapel biologi terintegrasi, Mailicha Frian meraih juara 3 mapel IPA terintegrasi dan Habib Fajar Ramadhan meraih juara 3 mapel matematika terintegrasi. (iim)

Kontributor : Bramma Aji Putra
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 300

Bagikan