Kakanwil dan Kabid Dikmad Kemenag DIY Kagumi Kesiapan Panitia KSMO MAN 2 Bantul


Kakanwil dan Kabid Dikmad Kemenag DIY Kagumi Kesiapan Panitia KSMO MAN 2 Bantul Kakanwil dan Kabid Dikmad kagum dengan MAN 2 Bantul
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-10-31 18:40:17

Bantul (MAN 2 Bantul) – Kesiapan sebuah panitia kegiatan akan menentukan kualitas dan kesuksesan sebuah acara. Jika sekelompok panitia sudah melakukan persiapan dengan baik pada suatu acara penting, maka akan menjamin keberlangsungan dan kelancaran acara. Hal itu tidak akan terlepas dari penilaian pejabat yang terkait dengan acara tersebut, jika semua sudah siap sesuai rencana maka pejabat akan mengacungi jempol dan memberikan apresiasi.

Demikian yang dialami oleh MAN 2 Bantul sebagai tuan rumah dalam acara grand opening Kompetisi Sains Madrasah Online (KSMO) yang dilaksanakan pada Sabtu (31/10/2020) di aula lantai dua. Persiapan panitia yang dilakukan secara optimal memuncukkan apresiasi dari dua pejabat tinggi Kantor Wilayah Kementerian Agama Daerah Istimewa Yogyakarta yaitu Kakanwil Drs. H. Edhi Gunawan, M.Pd.I dan Kepala Bidang Pendidikan Madrasah H. Muntolib, S.Ag, M.Si.

Kedua pejabat tinggi Kemenag tersebut mengacungi jempol terutama pada persiapan tim broadcasting MAN 2 Bantul yang mampu meramu dan merangkai kesiapan virtual zoom pembukaan KSMO. Semua perangkat elektronik terkait sudah ditata rapi dipegang olwh personil profesional. “Alhamdulillah acara ini sudah ditata sebelumnya dengan baik, saya ucapkan terima kasih kepada MAN 2 Bantul yang telah menyiapkan dengan bagus segala sesuatunya,” terang Kabid Dikmad. (edp)

 

Tetap sehat dan semangat#Lawan Covid19

 

 

 

Kontributor : MAN 2 BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 129

Bagikan