Ingin Dapatkan Ahli Desain, MAN 4 Bantul Gelar Lomba Poster Digital


Ingin Dapatkan Ahli Desain, MAN 4 Bantul Gelar Lomba Poster Digital Siswa Manembayo sedang membuat poster digital
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-10-31 14:52:44

Bantul (MAN 4 Bantul) – Saat ini menjadi eranya dunia digital. Semua yang berhubungan dengan digital membutuhkan visual yang menarik. Salah satu yang berperan membuat visual menarik adalah ahli desain. Dalam rangka mencari anak didiknya yang bakat desain, MAN 4 Bantul Yogyakarta (Manembayo) menggelar lomba poster digital.

Lomba diadakan pada Rabu (28/10/2020) secara virtual. Panitia penginginkan lomba sebagai salah satu bentuk kegiatan untuk memeriahkan peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-92 Tahun 2020. Peserta lomba adalah siswa Manembayo yang tidak dibatasi jumlah dari setiap kelasnya. Tema lomba adalah perjuangan pemuda.

Kepala Manembayo Singgih Sampurno mengucapkan terimakasih kepada panitia atas tenaga yang sudah dicurahkan untuk kegiatan ini. Ia berharap akan mendapat ahli desain untuk menata dan memperindah madrasah. “Dengan lomba poster digital saya berharap madrasah memunculkan banyak ahli desain,” ujar Singgih

Peserta lomba poster digital dapat mengirimkan hasil karyanya di email yang sudah disediakan oleh panitia. Pengumuman lomba akan bagikan pada akhir bulan Oktober 2020 secara online lewat grup Whatsapp lomba. (uun)   

 

Kontributor : MAN4BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 101

Bagikan