Armi Setyasih MTsN 9 Bantul, Satu-satunya Guru Madrasah yang Sabet Juara di ECD


Armi Setyasih MTsN 9 Bantul, Satu-satunya Guru Madrasah yang Sabet Juara di ECD Tangap layar pengumuman ECD di channel YouTube MGMP Bahasa Inggris Bantul
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-10-30 14:18:02

Bantul (MTsN 9 Bantul) -- Kabar bahagia kembali bergaung di MTsN 9 Bantul. Salah satu guru Bahasa Inggris, Armi Setyasih, S.Pd. berhasil menyabet dua kejuaraan dalam English Competition Day (ECD) yang diselenggarakan oleh MGMP Bahasa Inggris SMP Kabupaten Bantul. Armi berhasil menjadi juara 2 dalam cabang lomba Real Teaching dan Juara Harapan 1 dalam Teacher Singing Contest, Kamis (29/10) dalam sebuah siaran pengumuman pemenang ECD di channel YouTube MGMP Bahasa Inggris Bantul. 

ECD merupakan ajang unjuk bakat guru dan siswa dalam penguasaan bahasa Inggris di Daerah Istimewa Yogyakarta. Gelaran ini dibagi atas 5 cabang lomba, yaitu Speech Contest, Poetry Reading Contest, dan Student Singing Contest untuk siswa, serta Real Teaching dan Teacher Singing Contest untuk guru. Menariknya, Armi menjadi satu-satunya peserta dari madrasah yang berhasil menyabet juara. Armi berhasil menyalahkan peserta lain dari guru-guru se-DIY.

Armi Setyasih MTsN 9 Bantul, Satu-satunya Guru Madrasah yang Sabet Juara di ECD

"Rasanya senang sekali bisa membawa nama madrasah, khususnya MTsN 9 Bantul dalam perlombaaan ini," tutur Armi.

Kepala MTsN 9 Bantul, Nur Hasanah Rahmawati, S.Ag., M.M. turut bangga dan berbahagia atas kemenangan ini. Atik, sapaan akrabnya mengapresiasi produktivitas Armi di masa pandemi ini. Menurut keterangan Atik, beberapa waktu terakhir, Armi kerap menulis dan berhasil lolos dalam pembuatan buku antologi bersama.

"Saya salut kepada Armi, semoga semangatnya bisa menular ke semua guru di MTsN 9 Bantul," ungkapnya.

Lebih lanjut, Atik pun berharap Armi bisa membimbing siswa-siswi MTsN 9 Bantul dalam penguasaan bahasa Inggris dan bisa mengikuti jejaknya menjadi juara. (and) 

Kontributor : MTSN9BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 300

Bagikan