Lewat Akun Instagram, MAN 2 Bantul Ucapkan Selamat Memperingati Maulid Nabi


Lewat Akun Instagram, MAN 2 Bantul Ucapkan Selamat Memperingati Maulid Nabi Akun instagram MAN 2 Bantul
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-10-29 14:26:27

Bantul (MAN 2 Bantul) – Media sosial atau sering disebut medsos merupakan sebuah media umum berbasis dunia maya yang praktif, efektif dan efisien untuk mensosialisasikan diri baik secara pribadi maupun kelompok. Berbagai instansi baik negeri maupun swasta banyak menggunakan media ini dalam meningkatkan eksistensinya di khalayak ramai. Seiring dengan darurat pandemi covid-19, info melalui medsos sangat mungkin dibaca dan diikuti.

Beberapa media sosial yang familier di tengah-tengah masyarakat diantaranya whatsapp, youtube, facebook dan instagram. MAN 2 Bantul sebagai salah satu instansi negeri tidak ketinggalan selalu mengakses even penting dengan cara mempostingnya melalui instagram. Pada Kamis (29/10/2020) bertepatan dengan Maulid Nabi Muhammad SAW, MAN 2 Bantul juga mengirimkan ucapan selamat memperingati melalui akun instagram madrasah.

Pengelola atau admin akun instagram MAN 2 Bantul Afiq Fikri Almas, M.Pd. selalu menjadi sutradara dalam postingan ini. Sebagai staf Humas, Afiq banyak menghasilkan karya sosialisasi melalui TV Mandaba (MAN Dua Bantul) dan Instagram. “Saya selalu ingin berkarya untuk meningkatkan eksistensi MAN 2 Bantul di tengah masyarakat agar banyak orang tahu kemanfaatan madrasah keterampilan ini bagi mereka,” tutur Afiq. Ia juga banyak menghasilkan video madrasah bersama tim broadcasting MAN 2 Bantul. (edp)

 

Tetap sehat dan semangat#Lawan Covid19

 

 

 

Kontributor : MAN 2 BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 109

Bagikan