Siswa MAN 2 Bantul Rajin Bantu Wali Kelas Kumpulkan Tugas


Siswa MAN 2 Bantul Rajin Bantu Wali Kelas Kumpulkan Tugas Siswa MAN 2 Bantul bantu wali kelas
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-10-27 19:18:47

Bantul (MAN 2 Bantul) – Tugas-tugas siswa di masa darurat pandemi covid-19 amat banyak dan kadang menumpuk, baik tugas yang berupa file maupun paper. Tidak ketinggalan pula guru dan wali kelas di sekolah maupun madrasah juga disibukkan dengan pembuatan tugas serta koreksi pekerjaan siswa. Tugas-tugas siswa yang menumpuk tersebut dikumpulkan secara terpisah dalam bentuk portofolio, tiap siswa mempunyai amplop sendiri-sendiri yang akan digabungkan per mapel.

Demikian yang dilakukan oleh para siswa MAN 2 Bantul pada Senin (26/10/2020) dengan mengumpulkan tugas secara portofolio. Kegiatan siswa tersebut secara tidak langsung membantu wali kelasnya dalam mengumpulkan tugas-tugas siswa yang nantinya akan dikumpulkan tiap mata pelajaran. Dengan peran serta siswa ikut mengumpulkan tersebut, akan meringankan tugas wali kelas dalam melaksanakan tugasnya.

Menurut salah satu wali kelas XII MIPA2 Sri Lestari, S.Pd, siswa MAN 2 Bantul yang dinaunginya itu cukup tanggap dan peduli dengan kesibukan guru wali kelasnya. “Alhamdulillah mereka sangat mengerti dengan tugas-tugas saya sebagai wali kelas dengan membantu mengumpulkan lembaran-lembaran pekerjaan dipisahkan setiap mata pelajaran ke dalam map,” tutur Sri Lestari mengomentari kebaikan anak-anak didiknya membantu kesibukannya. (edp)

 

Tetap sehat dan semangat#Lawan Covid19

 

Kontributor : MAN 2 BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 119

Bagikan