HSN MTsN 3 Bantul Diawali Dzikir dan Doa


HSN MTsN 3 Bantul Diawali Dzikir dan Doa Dzikir dan doa MTsN 3 Bantul
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-10-25 22:30:30

Bantul (MTsN 3 Bantul) – Dzikir dan doa merupakan sebuah permohonan kepada Allah Yang Maha Kuasa disertai pemujaan dan keyakinan penuh hanya kepada Illahi Robbi. Acara ini biasanya untuk mengawali agenda sangat penting di suatu instansi atau dalam komunitas tertentu yang biasa dilakukan secara rutin. Dengan dzikir dan doa diharapkan akan mendapat berkah Sang Kholiq untuk kebaikan, kemajuan dan kemashlahatan bersama semua pihak.

Demikian yang dilaksanakan di MTsN 3 Bantul, sebelum acara inti Hari Santri Nasional (HSN) pada Kamis (22/10/2020) dilantunkan dzikir dan doa dipimpin oleh guru BK senior H. Masrukhan, S.Pd. Dzikir yang diikuti oleh seluruh guru dan pegawai ditamnah perwakilan oara siswa tersebut dilakukan dengan penuh khidmat dan khusyu membawa hati dan perasaan selalu tawadhu kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala menghiasi hari santri yang diperingati di hari itu.

HSN MTsN 3 Bantul Diawali Dzikir dan Doa

Menurut Kepala MTsN 3 Bantul Sugeng Muhari, S.Pd.Si agenda dzikir dan doa merupakan acara penting dan utama yang diprogramkan oleh madrasah. “Kami meyakini dengan berdzikir disertai doa, insya Allah akan mendatangkan berkah bagi MTsN 3 Bantul dalam melaksanakan amanah pendidikan. Sebagai sekolah bercirikhas Islam kami akan terus melakukan agenda ini dalam kegiatan-kegiatan penting baik di madrasah maupun di luar madrasah,” tutur Kamad. (ist)

 

Tetap sehat dan semangat#Lawan Covid19

 

Kontributor : MTSN3BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 114

Bagikan