Inilah Silaturahmi Para Mantan Guru Dari Berbagai Madrasah di MAN 2 Bantul


Inilah Silaturahmi Para Mantan Guru Dari Berbagai Madrasah di MAN 2 Bantul Silaturahmi para guru di MAN 2 Bantul
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-10-25 13:56:31

Bantul (MAN 2 Bantul) – Silaturahmi adalah sesuatu yang baik untuk dilestarikan karena silaturahmi bisa melancarkan rezeki. Acara pertemuan saudara atu teman dekat ini bisa dilakukan kapan dan dimana saja sesuai dengan janjian sebelumnya. Namun kadang-kadang kunjungan antar teman bisa merupakan suprisse atau kejutan untuk memaknai pentingnya silaturahmi antar teman dan saudara tersebut sekaligus mengenang pertemanan dekat yang pernah dilalui bersama.

Demikian yang dilakukan oleh beberapa guru yang saling bertemu karena pernah bersama di satu madrasah, namun karena mutasi akhirnya berpisah. Pada Sabtu (24/10/2020) tanpa janjian, mereka berkumpul di ruang guru MAN 2 Bantul dengan penuh keceriaan karena terbawa rindu persahabatan. Mereka adalah para guru MAN 4 Bantul yang pernah jadi satu madrasah dengan para guru MAN 2 Bantul dan ada juga yang pernah jadi satu di MAN 3 Bantul.

Mereka adalah Edy Purwanto, M.Pd.Si, Dra. Setiasih dan Nasirudin, S.Ag, ketiganya mantan guru MAN 4 Bantul yang sekarang menjadi guru MAN 2 Bantul. Kemudian Sapti Wahyuni, M.Pd, Siti Ulfa Mardiyati, M.Pd, Ernawati, S.Pd., Drs. Yuni Pratiwi dan Sri Suharyanti, S.Pd. mereka pernah jadi satu di MAN 3 Bantul. Tidak ketinggalan Mardiastuti, S.Pd. guru Fisika MAN 4 Bantul yang pernah mengajar di MAN 2 Bantul, serta Zuidah Rusilawati, S.Pd. guru MAN 4 Bantul. “Pertemuan yang tak terduga namun lumayan mengobati kerinduan pernah mengajar bersama-sama,” tutur Edy. (edp)

 

Tetap sehat dan semangat#Lawan Covid19

 

Kontributor : MAN 2 BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 107

Bagikan