MTsN 6 Bantul Raih Penghargaan Inovasi Pelayanan Pembelajaran di Masa Pandemi Covid 19 Terbaik


MTsN 6 Bantul Raih Penghargaan Inovasi Pelayanan Pembelajaran di Masa Pandemi Covid 19 Terbaik Kepala MTsN 6 Bantul dan pemenang lainnya berfoto bersama Kepala Kantor Kemenag Bantul, setelah menerima penghargaan Inovasi Pelayanan Pembelajaran terbaik kategori jenjang MTs
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-10-23 11:46:34

Bantul (MTsN 6 Bantul ) - Bulan Agustus lalu, Kemenag Kabupaten Bantul diwakili Kasub. Bagian Tata Usaha H. Basori Alwi, S.Ag., MA berserta tim penilai, mengadakan  penilaian Inovasi Pembelajaran Masa Pandemi Covid 19  yang diikuti oleh seluruh tingkatan madrasah mulai dari  MI, MTs dan MA yang berada di wilayah kabupaten Bantul. MTsN 6 Bantul juga tyryt ambil bagian dalam kegiatan ini. Salah satu tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menjaga kualitas pembelajaran yang diterapkan kepada siswa di setiap satker pendidikan dan memotivasi seluruh pendidik untuk meningkatkan kreatifitas mereka dalam melaksanakan pembelajaran.

Setelah melewati berbagai rangkaian kriteria penilaian dan mempertimbangkan beberapa hal, akhirnya pada Kamis (22/10/2020) bertepatan dengan perayaan Hari Santri Nasional tahun 2020, diumumkan  nama-nama madrasah yang mendapat penghargaan dalam Penilaian Inovasi Pembelajaran Masa Pandemi Covid 19 tingkat Kabupaten Bantul tersebut. Bertempat di Aula Kantor Kemenag Bantul, Kepala Kemenag Kabupaten Bantul, Aidi Johansyah, S.Ag., MM memberikan penghargaan tersebut kepada MTsN 6 Bantul sebagai madrasah tsanawiyah terbaik yang melaksanakan inovasi pembelajaran kepada siswa.

Kepala MTsN 6 Bantul, Mafrudah, S.Ag., M.Pd I. hadir dalam pemberian penghargaan tersebut bersama dengan tamu undangan lainnya. "Alhamdulillah dengan ridho Allah SWT, bersamaan dengan perayaan Hari Santri tahun 2020, MTsN 6 bantul mendapatkan kado yang indah karena terpilih sebagai penyelenggara inovasi pembelajaran terbaik di masa pandemi covid 19," papar Mafrudah. "Semoga dengan penghargaan ini MTsN 6 Bantul semakin lebih bersemangat dalam meningkatkan kualitas dalam pelayanan pembelajaran kepada siswa, " imbuh Mafrudah.

Selain MTsN 6 bantul, madrasah lainnya yang mendapat penghargaan kategori yang sama adalah MIN 1 Bantul dan MAN 2 Bantul.  (rt)

Kontributor : MTSN6BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 468

Bagikan