MTs Negeri 1 Bantul Peringati Hari Santri Nasional bersama Orang tua Siswa


MTs Negeri 1 Bantul Peringati Hari Santri Nasional bersama Orang tua Siswa
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-10-22 10:41:15

Bantul (MTsN1Bantul)—MTs Negeri 1 Bantul memperingati Hari Santri Nasional yang jatuh pada hari Kamis (22/10/2020) bersama sebagian siswa dan orang tuanya. Peringatan dilakukan di Masjid Daarul Ilmi di madrasah setempat dengan diikuti oleh seluruh guru dan pegawai, semua ketua kelas, para juara lomba dan orang tuanya serta tamu undangan dari komite madrasah dan tokoh masyarakat setempat.

Kegiatan Peringatan Hari Santri Nasional tahun 2020 ini diawali dengan Salat Dhuha, Muqodaman, dan Mujahadah yang dipimpin oleh Waka Kesiswaan MTs Negeri 1 Bantul, Syaekhul Fatah, M.Pd. Setelah itu  disampaikan pembagian hadiah bagi para juara lomba yakni lomba kaligrafi, lomba khitobah atau pidato, dan lomba Musabaqoh Hidzfil Quran (MHQ) disaksikan oleh para orang tua siswa serta pemberian santuan dari Baznas.

MTs Negeri 1 Bantul Peringati Hari Santri Nasional bersama Orang tua Siswa

“Alhamdulillah, MTs Negeri 1 Bantul dapat memeperingati Hari Santri Nasional tahun 2020 ini walaupun tidak dengan kemeriahan yang berlebih. Meskipun hanya sederhana karena masa pandemi Corona, namun saya melihat Peringatan Hari Santri ini sangat khidmat. Saya ucapkan selamat bagi para juara lomba semoga prestasi yang telah dicapai ini dapat dikembangkan lagi,” kata Syaekhul Fatah.

Walaupun kampus madrasah dihadiri oleh cukup banyak siswa dan orang tua, namun demikian protokol kesehatan tetap dilaksanakan dengan ketat. Di pintu gerbang petugas memeriksa orang yang memasuki kampus dengan thermogun. Semua yang memasuki kampus juga wajib memakai masker serta mencuci tangan menggunakan air sabun di wastafel.(vic)

Kontributor : MTSN1BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 170

Bagikan