MTsN 4 Gunungkidul Ditinjau Tim Satgas Covid 19


MTsN 4 Gunungkidul Ditinjau Tim Satgas Covid 19 Tim satgas Covid yang dipimpin Asisten 1 Pemerintah Daerah Kabupaten Gunungkidul diterima Kepala Madrasah H. Muthohar
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-10-22 10:26:05

Gunungkidul (MTsN 4 Gunungkidul)—Tim Satgas Covid-19 Kabupaten Gunungkidul yang dipimpin oleh Asisten I Pemerintah Daerah Sigit Purwanto melakukan cek lokasi yang akan digunakan Asesmen Kompetensi Guru (AKG), Asesmen Kompetensi Kepala Madrasah (AKK) dan Asesmen Kompetensi Pengawas (AKP) di MTsN 4 Gunungkidul, Selasa (20/10/2020).

Sigit Purwanto mengungkapkan agar pada saat pelaksanaan AKG, AKK maupun AKP yang diselenggarakan di MTsN 4 Gunungkidul agar tetap mengedepankan protokol kesehatan. "Agar tidak terjadi kerumunan sebaiknya peserta asesmen untuk langsung kembali kerumah masing-masing," pesannya. Disamping itu, Sigit menandaskan agar Standar Operasional Prosedur (SOP) Covid-19 agar dipedomani dan diimplementasikan pada saat pelaksanaan kegiatan.

MTsN 4 Gunungkidul Ditinjau Tim Satgas Covid 19

MTsN 4 Gunungkidul Ditinjau Tim Satgas Covid 19

Dikesempatan yang sama, Kepala MTsN 4 Gunungkidul, Muthohar, menyambut baik visitasi ini dan akan terus mengawasi serta mengontrol sesuai dengan arahan Tim Gabungan Satgas Covid-19. “Seoptimal mungkin kami dengan tim penyelenggara akan melaksanakan sesuai SOP Covid-19” katanya. (alp)

#Tetap Sehat dan Semangat  #Lawan Covid-19

Kontributor : MTSN4GK
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 101

Bagikan