Raker MAN 2 Bantul di Magelang, Kakankemenag Hadir Tepat Waktu


Raker MAN 2 Bantul di Magelang, Kakankemenag Hadir Tepat Waktu Kakankemenag hadiri raker MAN 2 Bantul
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-10-21 08:08:44

Magelang (MAN 2 Bantul) – Rapat Kerja (Raker) merupakan kegiatan penyusunan program dan anggaran suatu organisasi atau instansi melalui suatyu forum musyawarah yang berlangsung dalam durasi lama. Mengingat pentingnya kegiatan tersebut biasanya tidak hanya khusus anggota atau pegawai intern saja melainkan juga mengundang pejabat atau pemangku kepentingan untuk menguatkan, memberikan pengarahan bahkan ikut serta dalam raker.

Demikian dilakukan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bantul H. Aidi Johansyah, S,Ag, MM pada Selasa (20/10/2020) di Balkondes Tanjungsari Borobudur Magelang. Kakankemenag menghadiri forum raker MAN 2 Bantul yang diselenggarakan di luar madrasah. Kehadirannya tepat waktu hampir bersamaan dengan kedatangan rombongan 2 armada bus yang membawa seluruh guru dan pegawai MAN 2 Bantul sebagai peserta raker.

Raker MAN 2 Bantul di Magelang, Kakankemenag Hadir Tepat Waktu

Menyambut kedatangan Kakankemenag adalah Kepala MAN 2 Bantul Drs. H. Ulul Ajib, M.Pd. beserta Kepala Tata Usaha Isti Wahyuni, SE, MM. Ikut menyambut kehadiran orang nomor satu di Kemenag Bantul tersebut Ketua Komite Madrasah Rusmujiyono, BA dan Bendahara Komite H. Muallip. “Alhamdulillah saya hadir tepat waktu, saya sudah mengenakan seragam MAN 2 Bantul lho, ini nanti akan mengikuti raker sampai selesai,” tutur Kakankemenag disambut gembira oleh rombongan MAN 2 Bantul. (edp)

 

Tetap sehat dan semangat#Lawan Covid19

Kontributor : MAN 2 BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 102

Bagikan