Bantu 750 Kartu Perdana, Smartfren Dukung Belajar Siswa MTsN 1 Yogyakarta


Bantu 750 Kartu Perdana, Smartfren Dukung Belajar Siswa MTsN 1 Yogyakarta Kepala MTs Negeri 1 Yogyakarta menyerahkan kartu kuota smartfren kepada salah seorang wali murid
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-10-19 15:34:54

Yogyakarta (MTsN1 Yogyakarta) - Salah satu kebutuhan siswa di masa pandemic covid-19 dalam rangka untuk belajar adalah kebutuhan Kuota internet.  Smartfren menghibahkan 750 starter pack kartu perdana untuk siswa dan guru MTs Negeri 1 Yogyakarta sebagai bentuk kepedulian Smartfren untuk program belajar jarak jauh.

Kepala Madrasah, Muhammad Iriyadi saat ditemui di ruang kerjanya menjelaskan, kartu perdana diharapkan bisa dimanfaatkan secara maksimal dan mampu mengurangi beban orang tua selama siswa mengikuti  Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ). Penyerahan kartu perdana di laksanakan pada Senin (19/10/2020) di ruang labi madrasah diterima oleh orang tua siswa sekaligus bersamaan dengan pengumpulan tugas pembelajaran kontekstual siswa.

Bantu 750 Kartu Perdana, Smartfren Dukung Belajar Siswa MTsN 1 Yogyakarta

Pengumpulan tugas kontekstual di terima oleh wali kelas masing-masing dengan di koordinir oleh Anik Lestari selaku waka kurikulum. Anik menegaskan pengumpulan tugas dan pengambilan kartu perdana dilakukan secara terjadwal. Kegiatan ini tetap memngikuti protokol kesehatan covid-19. Orang tua datang sesuai jadwalnya, tetap menjaga jarak, diwajibkan memakai masker, diukur suhu tubuhnya serta diwajibkan mencuci tangan di pintu madrasah.

Bantuan hibah ini diserahkan oleh perwalikan Smartfren Yogyakarta kepada staff Waka Kesiswaan, Agung Dwi Setyawan, Jumat (16/10/2020) di ruang lobi madrasah setempat. Kartu perdana tersebut akan dibagi kepada seluruh siswa secara gratis sebagai bentuk kepedulian Smartfren untuk program belajar online. Pada hari yang sama, Agung mengatakan bahwa starter pack Kartu Perdana ini setelah diregistrasi akan segera terisi kuota belajar sebesar 3 gigabites. Kuota sebesar itu bisa dimanfaatkan sama dengan kartu-kartu yang lain, seperti digunakan untuk Whatsapp, facebook, youtube, atau browsing yang lain. (Tim Publikasi Matsayo)
#lawancovid19

#tetapsehatdansemangat

#jagajarakdantetapdirumah

Kontributor : MTSN1YOGYA
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 171

Bagikan