Kepala Kankemenag Gunungkidul Serahkan SPT Mutasi 12 Guru dan 1 JFU


Kepala Kankemenag Gunungkidul Serahkan SPT Mutasi 12 Guru dan 1 JFU
Kategori : KABUPATEN/KOTA
Tanggal : 2019-08-01 13:53:17

Gunungkidul (Kankemenag) - Sebanyak 12 orang guru dan 1 JFU di lingkungan Kankemenag Gunungkidul menerima SPT mutasi ketempat kerja yang baru. Mutasi ini adalah suatu penyegaran. Demikian ungkap Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Gunungkidul Aidi Johansyah saat menyerahkan SPT di Lantai Dasar Masjid Agung Al-Ikhlas Wonosari, Kamis (1/8).

"Bekerja itu modalnya kemampuan dan keterampilan, jika tidak memiliki dua hal itu maka kita diharuskan untuk belajar, saya harap di tempat yang baru prinsipnya adalah belajar, kepada ASN yang lama pun diharapkan mau untuk mengajari rekan yang menggantikan posisinya," kata Aidi

Selaras dengan peraturan Badan Kepegawaian Negara Nomor 5 Tahun 2019, yang berbunyi Mutasi dilakukan paling singkat 2 (dua) tahun dan paling lama 5 (lima) tahun. "Kami sebagai pimpinan juga dinilai oleh Irjen apakah kami sudah melaksanakan peraturan ini sesuai dengan ketentuannya atau tidak," terang Aidi.

Beberapa waktu sebelumnya sudah dilakukan Mutasi JFU dan guru di lingkungan madrasah. Pada tahap keempat ini ada 12 guru dan 1 JFU yang mendapatkan SPT. (sna)

 

 

Kontributor : KEMENAGGK
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 579

Bagikan