Yunus, JCH Kloter 25 SOC Kembali Sehat


Yunus, JCH Kloter 25 SOC Kembali Sehat
Kategori : KANWIL
Tanggal : 2019-07-31 22:36:38

Makkah (Inmas DIY)  -  Kesehatan adalah harta yang paling berharga terlebih saat berada di tanah suci. Jika ditanya, pasti tidak ada yang bersedia sakit hingga dirawat di rumah sakit. 

Demikian pula yang dirasakan Mahmud Yunus bin Marwan, jemaah calon haji (JCH) dari kloter 25 SOC, rombongan 1, regu 3 yang sempat menjalani proses cuci darah di rumah sakit An Nur Mekah. Ia masuk rumah sakit sejak hari Kamis (25/7) usai menjalankan umrah. 

Yunus, JCH Kloter 25 SOC Kembali Sehat

"Sebetulnya sudah terasa sakit sejak berada di Madinah, tetapi dengan berbagai pertimbangan dari tim medis, akhirnya baru masuk rumah sakit Kamis lalu," ungkap Adi Indra petugas TKHI yang membantunya.

Dengan sigap, Adi melakukan pertolongan hingga mengurus semua proses cuci darah Yunus di RS An Nur Makkah.  Namun pasca cuci darah, ia belum diijinkan dokter kembali ke hotel mengingat kesehatannya yang belum prima.

Berdasarkan informasi dari dokter Adi Indra di klinik KHI Makkah, Yunus akhirnya diizinkan keluar dari rumah sakit lalu dirawat di klinik KHI Makkah tadi siang dan saat ini sudah kembali ke hotel. Ia pun mengucapkan terima kasih atas pelayanan yang diberikan petugas haji Indonesia khususnya petugas kesehatan. (tnf)

Kontributor : Titik Nur Farikhah
Editor : Titik Nur Farikhah
Dibaca : 141

Bagikan