Pengambilan Foto KTS MAN 4 Bantul Berjalan Lancar


Pengambilan Foto KTS MAN 4 Bantul Berjalan Lancar Siswa sedang diambil gambarnya
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-10-12 14:44:24

Bantul (MAN 4 Bantul) – Siswa baru MAN 4 Bantul Yogyakarta (Manembayo) diagendakan memiliki Kartu Tanda Siswa (KTS) sebelum semester gasal berakhir. Kartu itu akan digunakan sebagai banyak hal selain tanda pengenal, salah satunya untuk mengikuti perlombaan. Agar foto yang di kartu seragam dengan yang lainnya maka pengambilan foto dilakukan di madrasah.

Pada Rabu (07/10/2020) siswa kelas sepuluh mendapat jadwal hadir di madrasah secara berkala agar tidak terjadi kerumunan. Di mulai dari kelas 10 mipa dan disusul kelas 10 IPS. Kegiatan dilakukan di ruang studio Manembayo yang sudah disiapkan untuk pemotretan. Siswa diimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan selama berada di madrasah. Setelah pengambilan gambar mereka langsung diinstruksikan untuk pulang ke rumah masing-masing.

Kepala Manembayo Singgih Sampurno berpesan kepada panitia pembuatan KTS agar melakukan pemotretan secepat mungkin. Orang nomor satu di Manembayo menginginkan target tercapai dengan waktu sesingkat-singkatnya. Pengambilan foto bagi kelas sepuluh berjalan dengan lancar. Pemotretan juga bersamaan dengan pengambilan serta penyerahan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD). (uun)

Kontributor : MAN4BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 239

Bagikan