Guru Muda MAN 2 Bantul Merangkap Dosen Berikan Materi Webinar di UIN Sunan Kalijaga


Guru Muda MAN 2 Bantul Merangkap Dosen Berikan Materi Webinar di UIN Sunan Kalijaga Afiq berikan materi webinar
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-10-08 23:44:14

Bantul (MAN 2 Bantul) – Intelektual muda adalah seseorang yang banyak diharapkan muncul di negeri ini. Dengan adanya kaum muda cerdas seperti itu niscaya bangsa ini akan tumbuh menjadi bangsa yang tangguh dalam penciptaan kualitas sumber daya manusia yang berilmu. Semua profesi termasuk dalam pendidikan yaitu guru bisa mewujudkan keinginan banyak orang tersebut dengan semangat tinggi sejak berusia muda penuh motivasi dan kinerja yang baik.

Demikian yang dimiliki salah satu guru muda berbakat dari MAN 2 Bantul Afiq Fikri Almas, M.Pd. yang pada Selasa (6/10/2020) memberikan webinar bertajuk Make Online Learning Fun and Interesting yang diselenggarakan oleh alumni dan mahasiswa Fakultas Tarbiyah UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta. Afiq adalah salah satu alumni muda berbakat dari Fakultas Tarbiyah yang menjadi guru andalan di MAN 2 Bantul karena berbakat di bidang IT dan broadcasting.

Guru Muda MAN 2 Bantul Merangkap Dosen Berikan Materi Webinar di UIN Sunan Kalijaga

Selain menjadi guru, anak muda asal Boyolali Jawa Tengah ini juga merangkap sebgai dosen di Universitas PGRI Semarang. Bakatnya sebagai motivator juga ditunjukkan dengan menjadi Direktur Leadership Academy Yogyakarta yang mempunyai keahlian di bidang motivasi. “Saya memanfaatkan waktu muda saya untuk mengabdikan diri di bidang pendidikan dimanapun dan kapanpun saya bisa,” tutur Afiq. Di MAN 2 Bantul sendiri Afiq adalah seorang koordinator broadcasting yang menerbitkan berbagai macam video profil madrasah. (edp)

 

Tetap sehat dan semangat#Lawan Covid19

 

 

 

Kontributor : MAN 2 BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 187

Bagikan