Pejabat Kemenag Tunjukkan Semangat Usai Workshop Madrasah Vokasi di MAN 2 Bantul


Pejabat Kemenag Tunjukkan Semangat Usai Workshop Madrasah Vokasi di MAN 2 Bantul Para pejabat Kemenag foto bersama di akhir workshop
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-10-08 21:04:59

Bantul (MAN 2 Bantul) – Semangat dan kebersamaan merupakan sesuatu yang amat berharga dalam sebuah komunitas atau lingkup instansi yang seatap. Apalagi ekspresi positif tersebut ditunjukkan oleh para pejabat yang menaungi satuan kerja du bawahnya, maka bisa dipastikan akan menseminasi para anak buahnya dalam meningkatkan kualitas sumber daya serta kinerja mereka dalam melaksanakan tugas kewajiban setiap harinya. Aura positif ini akan menjadi jembatan dalam merealisasikan program kerja ynag telah dicanangkan.

Demikian yang terlihat pada akhir acara workshop peningkatan mutu sumber daya manusia bagi madrasah vokasi pada Selasa (6/10/2020) yang berlangusg di aula lantai dua MAN 2 Bantul. Acara yang dipromotori oleh Bidang Pendidikan Madrasah Kantor Wilayah Kementerian Agama Daerah Istimewa Yogyakarta ini menjadi pondasi dari empat madrasah vokasi diantaranya MAN 2 Bantul, MAN 2 Kulon Progho, MAN 2 Yogyakarta dan MAN 1 Sleman untuk mewujudkan program vokasi dengan lebih baik.

Pejabat Kemenag Tunjukkan Semangat Usai Workshop Madrasah Vokasi di MAN 2 Bantul

Semangat yang ditunjukkan oleh Kakanwil Kemenag DIY, Kepala Bidang Pendidikan Madrasah Kanwil, para Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Kota se DIY dan juga para Kepala Madrasah Vokasi membuat semangat para guru keterampilan yang ikut serta dlam workshop ini. Kepala MAN 2 Bantul Drs. H. Ulul Ajib, M.Pd. juga menyambut baik workshop ini. “Kami bersyukur pihak Kanwil sangat peduli pada madrasah vokasi, insya Allah ke depan akan diimplementasikan dalam pelaksanaan program keterampilan kami,” tutur Kamad. (edp)

 

Tetap sehat dan semangat#Lawan Covid19

 

 

 

Kontributor : MAN 2 BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 93

Bagikan