MTsN 4 Gunungkidul Mengikuti Upacara HKP Secara Virtual


MTsN 4 Gunungkidul Mengikuti  Upacara HKP Secara Virtual Jajaran pimpinan MTsN 4 Gunungkidul khidmat mengikuti upacara HKP secara virtula
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-10-01 09:42:59

Gunungkidul  (MTsN 4 Gunungkidul)—Guru dan Pegawai MTsN 4 Gunungkidul mengikuti Upacara Hari Kesaktian Pancasila (HKP) secara virtual di ruang pertemuan,hari  Kamis (1/10/2020). Upacara HKP  yang di laksanakan di Halaman Museum Lubang Buaya Jakarta dipimpin langsung oleh Presiden Joko Widodo. Tema  upacara HKP tahun 2020 adalah “Indonesia Maju  Berlandaskan Pancasila”.

Muthohar Kepala Madrasah mengungkapkan kewajiban untuk mengikuti upacara secara virtual sesuai dengan instruksi  Menteri Pendidikan  dan Kebudayaan Nomor 86491/MPK-F/TU/2020  dan Edaran Kantor Wilayan Kementerian Agama D.I Yogyakarta  No. B-3014 /Kw.12.1/5/HM.03/09/2020. “Saya sangat mengapresiasi atas kekhidmatan  seluruh Guru dan Pegawai dalam mengikuti upacara HKP secara virtual. Dan mengahrap seluruh Guru dan Pegawai bisa menghayati betapa pentingnya momen ini” ujarnya.

MTsN 4 Gunungkidul Mengikuti  Upacara HKP Secara Virtual

MTsN 4 Gunungkidul Mengikuti  Upacara HKP Secara Virtual

Dikesempatan yang sama Wakamad Humas Supardi menandaskan uoacara virtual ini diikuti mengingat pandemi Covid 19 masih belum berakhir. Pada saat sebelumnya upacara diselenggarakan dengan diikuti seluruh  Guru, Pegawai maupun siswa. Namun karena adanya wabah ini madrasah hanya mewajibkan guru, pegawai dan siswa mengikuti  upacara secara virtual, imbuhnya. (alp)

#Tetap Sehat dan Semangat # Melawan Covid 19

Kontributor : MTSN4GK
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 95

Bagikan