Ruang Audio Visual MAN 2 Bantul Siap Layani Pembelajaran


Ruang Audio Visual MAN 2 Bantul Siap Layani Pembelajaran Ruang audio visual MAN 2 Bantul
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-09-27 07:58:02

Bantul (MAN 2 Bantul) – Pembelajaran siswa di sekolah maupun madrasah memerlukan media yang sesuai dan sinkron. Media pembelajaran yang dimakasud adalah wahana yang bisa digunakan untuk menunjukkan kejadian sebenarnya atau yang sering disebut sebagai pembelajaran berbasis kontekstual. Oleh karena itu diperlukan suatu tempat khusus untuk memvisualisasi materi pelajaran yang dapat ditunjukkan kepada para siswa baik yang bersifat online maupun offline.

MAN 2 Bantul sebagai madrasah keterampilan berbasis multimedia mempunyai program yang sudha terwujud yaitu dengan terbentuknya ruang audio visual untuk kegiatan pembelajaran maupun kegiatan non akademik yang memerlukannya. Pada Rabu (23/9/2020) nampak ruang tersebut sudah siap digunakan untuk kegiatan yang dimaksud. Menurut Waka Sarpras MAN 2 Bantul Mulyadi, S.Pd, dirinya merasa bersyukur dapat mewujudkan keinginan warga madrasah mempunyai ruang audio visual.

Sementara itu Kepala MAN 2 Bantul Drs. H, Ulul Ajib, M.Pd. juga menyambut baik terbentuknya ruang audio visual tersebut dan berharap jika suasana sudah normal, ruang tersebut bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk pembelajaran. “Kami juga mempunyai harapan akan membangun ruang yang lebih bagus dan standar jika pembangunan gedung workhsop keterampiklan sudah selesai. Untuk sementara, semua kegiatan baik guru maupun siswa dapat menggunakan ruang ini,” tutur Kamad. (edp)

 

Tetap sehat dan semangat#Lawan Covid19

 

 

Kontributor : MAN 2 BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 137

Bagikan