Usai Tarik Mahasiswa PLP, UAD Berikan Cinderamata Untuk MAN 2 Bantul


Usai Tarik Mahasiswa PLP, UAD Berikan Cinderamata Untuk MAN 2 Bantul Pemberian cinderamata UAD kepada MAN 2 Bantul
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-09-26 16:00:53

Bantul (MAN 2 Bantul) – Cinderamata adalah sebuah tanda ucapan terima kasih yang diberikan seseorang atau instansi kepada orang lain atau lembaga lain.  Ucapan terima kasih tersebut berkaitan dengan sebuah kerjasama atau kegiatan bersama yang sudah selesaia dilaksanakan. Penyerahan cinderamata dilakukan oleh pejabat yang ditunjuk diberikan kepada pimpinan instansi yang diberi sebagai bentuk silaturahmi antar persoanl maupun antar instansi. Pada umumnya, penyerahan cinderamata dilakukan pada sebuah upacara atau seremonial resmi.

Demikian yang diberikan oleh Universitas Ahmada Dahlan (UAD) kepada MAN 2 Bantul terkait penarikan Program Latihan Profesi (PLP) yang dilaksanakan pada Senin (21/9/2020) di aula madrasah lantai dua. Dari pihak UAD mewakilkan dosen pembimbing lapangan Dr. Sutarman, M.Hum. sedangkan dari pihak MAN 2 Bantul diterima langsung oleh Kepala Madrasah Drs. H, Ulul Ajib, M.Pd. didampingi Waka Kurikulum Fitria Endang Susana, S.Pd, Waka Humas Muhammad Masruri, S.Pd.I dan para Guru Pamong.

Cinderamata berupa plakat ucapan terima kasih sebagai bukti pernah dilaksanakannya PLP UAD di MAN 2 Bantul. Menurut Kamad, PLP kali ini sudah yang kedua kalinya mempercayakan kepada MAN 2 Bantul sebagai tempat latihan profesi. Ke depan baik pihak madrasah maupun pihak UAD menginginkan terus melaksanakan pelatihan mahasiswa keguruan di madrasah keterampilan Bantul ini. Apalagi daya tarik MAN 2 Bantul yang sebentar lagi mempunyai gedung workshop keterampilan yang megah, menjadi salah satu alasan untuk melanjutkan kegiatan ini. (edp)

 

Tetap sehat dan semangat#Lawan Covid19

 

 

Kontributor : MAN 2 BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 157

Bagikan