Temu Orang Tua Wali Siswa, Komite MAN 2 Bantul Hadir Lengkap


Temu Orang Tua Wali Siswa, Komite MAN 2 Bantul Hadir Lengkap Komite MAN 2 Bantul hadir lengkap
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-09-26 15:49:43

Bantul (MAN 2 Bantul) – Pertemuan orang tua atau wali siswa di sekolah atau madrasah selain diberikan pemaparan oleh pihak sekolah dilanjutkan dengan musyawarah yang dipimpin oleh pengurus komite. Hal itu dimaklumi karena pada dasarnya yang menentukan keputusan rapat adalah perwakilan orang tua, sedangkan pihak sekolah hanya memaparkan program disertai tanya jawab forum. Oleh karena itu kehadiran komite sangat penting dalam pertemuan ini untuk menunjukkan kekompakan pengurus dalam membantu pihak sekolah.

Demikian yang dilakukan oleh Pengurus Komite MAN 2 Bantul pada Sabtu (19/9/2020) dalam pertemuan orang tua wali siswa yang berlangsung di aula madrasah lantai dua. Komite madrasah keterampilan Bantul pada pertemuan tersebut hadir lengkap diantaranya hadir Ketua Komite Rusmujiyono, BA, Sekretaris Komite Drs. H. Athmaturido, M.Pd. dan Bendahara Komite H. Muallip. Mendampingi kehadiran pengurus komite sekaligus memaparkan program di depan forum adalah Kepala MAN 2 Bantul Drs. H. Ulul Ajib, M.Pd.

Kehadiran pengurus komite membuat suasana pertemuan terlihat serius mengimbangi keseriusan para orang tua wali siswa yang hadir pada saat itu meskipun yang diundang hanya perwakilan saja. Menurut Kamad, kehadiran orang tua wali walaupun hanya diwakilkan cukup bagus, menandakan kesungguhan dari mereka bersama-sama ikut memikirkan perkembangan madrasah berkaitan program kegiatan yang dipaparkan. Interaksi para peserta pertemuan juga dinilai bagus sebagai tanda kepedulian mereka terhadap pembelajaran yang dilakukan madrasah. (edp)

 

Tetap sehat dan semangat#Lawan Covid19

 

Kontributor : MAN 2 BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 164

Bagikan