Wakabid Kesiswaan MAN 4 Bantul Ajak Peserta Didik Rancang Pemilihan Ketua OSIS Baru


Wakabid Kesiswaan MAN 4 Bantul Ajak Peserta Didik Rancang Pemilihan Ketua OSIS Baru Wakabid Kesiswaan undang pengurus OSIS
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-09-26 09:01:18

Bantul (MAN 4 Bantul) – Setiap awal tahun pelajaran, MAN 4 Bantul Yogyakarta (Manembayo) selalu melakukan regenerasi di beberapa organisasi siswa seperti Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS), Majelis Permusyawaratan Siswa (MPS), Rohis, dan lain sebagianya. Pada masa pandemi Covid-19 kegiatan tersebut harus tertunda dan baru akan terlaksana pada bulan Oktober.

Pada Jum’at (18/09/2020) Wakabid Kesiswaan Manembayo Dwi Mulyono mengundang beberapa peserta didik untuk membahas pergantian ketua-ketua organisasi. Pergantian ketua-ketua organisasi direncanakan akan dilakukan secara daring pada awal Oktober. Regenerasi ini dianggap penting karena beberapa pengurus sudah naik kelas 12 dan akan mempersiapkan ujian akhir.

Kepala Manembayo Singgih Sampurno mendukung kegiatan ini. Ia berharap pergantian ketua-ketua organisasi dapat berjalan sesuai harapan. Setelah pengurus baru terbentuk Manembayo sudah menyiapkan kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) sebagai bekal menjalankan organisasi. Kegiatan LDK rencananya akan di laksanakan pada akhir Oktober secara virtual. (uun)     

Kontributor : MAN4BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 199

Bagikan