Peserta Didik MAN 4 Bantul Siapkan Kegiatan Parlemen Remaja


Peserta Didik MAN 4 Bantul Siapkan Kegiatan Parlemen Remaja Bimbingan siswa dalam menyambut lomba
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-09-26 08:59:58

Bantul (MAN 4 Bantul) – Biro Pemberitaan Parlemen Sekretariat Jenderal Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia akan menyelenggarakan kegiatan yang diberi nama “Parlemen Remaja Tingkat SMA/SMK/MA Tahun 2020” dengan mengusung tema “Gotong Royong Mengatasi Pandemi Covid-19: Optimis Kita Bisa!.” Peserta didk MAN 4 Bantul Yogyakarta (Manembayo) siapkan diri akan mengikuti kegiatan tersebut.

Pada Ahad (20/09/2020) dua peserta didik Manembayo bernama Muhammad Afsar dan Ebinsyah melakukan persiapan dengan membuat video serta esai yang menjadi persyaratan dalam kegiatan tersebut. Persiapan dibimbing oleh senior dari Brilian Research Club (BRC) sebuah wadah yang menaungi para peneliti muda di Manembayo.

Kepala Manembayo Singgih Sampurno mendukung seluruh kegiatan para anak didiknya dengan syarat kegiatan tersebut bersifat positif. Ia berharap apara anak didiknya dapat mengembangkan potensi diri mereka tidak hanya di dalam kelas tetapi juga di luar kelas seperti keikutsertaan dalam lomba-lomba. Ia juga berharap anak didiknya menjadi orang yang siap terjun kemasyarakat setelag lulus nanti. (uun)  

Kontributor : MAN4BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 189

Bagikan