Inilah Lima Prosedur MAN 2 Bantul Taati Protokol Kesehatan Lawan Covid-19


Inilah Lima Prosedur MAN 2 Bantul Taati Protokol Kesehatan Lawan Covid-19 Prosedur protokol kesehatan MAN 2 Bantul
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-09-22 07:53:54

Bantul (MAN 2 Bantul) – Prosedur mentaati protokol kesehatan merupakan aturan yang bersifat wajib bagi seluruh masyarakat terkait tatanan normal baru yang diberlakukan oleh pemerintah dalam menghadapi merebaknya wabah covid-19. Bentuk penguatan protokol tersebut di berbagai instansi bersifat senada walaupun dalam teknis yang berbeda-beda. Ada yang sama sekali menutup diri alias lockdown namun ada juga yang membuka diri dengan syarat mematuhi protokol kesehatan saat memasuki kompleks instansi tersebut.

Demikian yang dilakukan oleh MAN 2 Bantul dalam mentaati protokol kesehatan cegah corona yaitu dengan menerapkan lima prosedur diantaranya wajib pakai masker saat berada di madrasah, ukur suhu tubuh saat memasuki madrasah, selalu cuci tangan dengan sabun, tetap jaga jarak saat di madrasah, selalu berdoa pada Allah Subhanahu Wa Ta’ala agar Pandemi Covid-19 segera berakhir. Pada sessi pengambilan foto di hari Senin (21/9/2020), spanduk besar bertuliskan protokol tersebut dipasang di area halaman MAN 2 Bantul.

Menurut Kepala MAN 2 Bantul Drs. H. Ulul Ajib, M.Pd. protokol yang diterapkan di madrasah yang dipimpinnya tersebut merupakan aturan wajib yang harus ditaati baik seluruh warga madrasah maupun tamu yang datang. “Prosedur yang kami gunakan ini sebagai bukti bahwa MAN 2 Bantul terus menegakkan protokol kesehatan cegah corona. Ini adalah upaya kami bersama-sama masyarakat dan bangsa Indonesia dalam melawan covid-19 yang telah sekian lama menghambat aktivitas dan dinamika masyarakat di segala bidang,” tutur Kamad. (edp)

 

Tetap sehat dan semangat#Lawan Covid19

Kontributor : MAN 2 BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 310

Bagikan