MAN 3 Bantul Bagikan 704 Kartu Perdana Axis Gratis


MAN 3 Bantul Bagikan 704 Kartu Perdana Axis Gratis Penyerahan kartu Axis dan kaos kepada siswa kelas X dengan protokol kesehatan
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-09-22 01:37:06

Bantul (MAN 3 Bantul)-Sesudah kemarin melakukan perjanjian kontrak kerjasama dengan PT XL Axiata Tbk. MAN 3 Bantul kemudian membagikan kartu perdana Axis kepada seluruh siswanya. Kondisi pandemi yang masih belum berkurang, menyebabkan pembagian harus dilakukan dengan cara khusus. Maka Senin (22/9) MAN 3 Bantul mulai mengundang siswa kelas X. Seluruh siswa tersebut diundang dengan cara bergantian hadir ke madrasah tetapi dengan protokol kesehatan yang dijaga ketat. Dikarenakan dilakukan secara bergiliran maka kegiatan berlangsung selama 3 hari. Hal tersebut diatur agar kegiatan bisa dilakukan dengan tetap menjaga protokol kesehatan dan meminimalisir kerumunan.

Dalam kegiatan tersebut, selain menerima kartu Axis, siswa juga menerima seragam kaos olahraga, peci bagi yang laki-laki,  dan juga face shield. Dengan cara demikian maka kehadiran siswa bisa bermanfaat maksimal dalam satu kali kehadiran secara fisik di madrasah. Siswa sekaligus juga melakukan foto untuk keperluan pembuatan kartu siswa.

MAN 3 Bantul Bagikan 704 Kartu Perdana Axis Gratis

Protokol Kesehatan dilakukan sejak anak memasuki gerbang madrasah. Wajib memakai masker, suhu tubuh di cek, jika terlalu tinggi maka anak diminta segera pulang dan menunda kegiatannya sampai sembuh. Jika suhu tubuh sesuai rentang yang ditentukan maka diijinkan masuk madrasah  setelah mereka mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer. Saat pelaksanaan kegiatan pun, posisi duduk siswa dalam menunggu gilirannya harus diatur agar berjauhan tidak diperkenankan ada kerumunan.

Wakil Kepala Urusan Kesiswaan MAN 3 Bantul Munawar Yasin menyampaikan bahwa meski pandemi kegiatan harus tetap berjalan dengan baik. Karena itu dibuat jadwal pengaturan khusus untuk siswa kelas X bisa datang ke sekolah dengan aman dan tetap menjaga kesehatan. Kepala MAN 3 Bantul Nur Wahyudin Al Azis juga berpesan kepada seluruh warga madrasah, baik guru, tenaga kependidikan, maupun siswa. “Kehadiran secara fisik di sekolah harus benar-benar sesuai peruntukan. Dilakukan dengan menjaga protokol kesehatan untuk memutus penyebaran covid-19. Sesudah selesai semua siswa harus segera pulang ke rumah masing-masing”, tegas Azis. (nrs)

Kontributor : MAN3BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 346

Bagikan