Jelang Launching Perpustakaan, Guru MTsN 6 Bantul Laksanakan Gotong Royong


Jelang Launching Perpustakaan, Guru MTsN 6 Bantul Laksanakan Gotong Royong
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-09-20 21:03:36

Bantul (MTsN 6 Bantul)—Berat sama dipikul, ringan sama dijinjing tampaknya demikian pepatah yang tepat untuk menggambarkan situasi dan kondisi hati guru dan karyawan MTsN 6 Bantul pada Sabtu (19/09/2020). Dengan hati riang dan senyum mengembang, guru dan karyawan saling bahu membahu menata ulang perpustakaan dan memindahkan buku-buku sesuai dengan jenisnya. Tampaknya rasa lelah setelah melaksanakan senam pagi tidak nampak di wajah mereka.

Kegiatan gotong royong ini dilaksanakan dalam rangka persiapan launching perpustakaan MTsN 6 Bantul pada Sabtu pekan depan yang rencananya akan dihadiri beberapa pejabat diantaranya dari Kementerian Agama Kabupaten Bantul. Bangunan perpustakaan di MTsN 6 Bantul terbagi menjadi 2 bagian yang nantinya akan difokuskan khusus untuk buku-buku pelajaran 1 bagian dan khusus buku- buku fiksi 1 bagian. pemisahhan jenis buku ini dimaksudkan agar mempermudah petugas dan juga siswa dalam mencari buku yang dibutuhkan.

Kepala MTsN 6 Bantul Mafrudah, S.Ag. M.Pd I menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh guru dan karyawan yang telah dengan sukarela bergotong royong merapikan perpustakaan. "Saya sangat mengapresiasi semangat bapak ibu guru dan karyawan dalam mendukung program-program yang dilaksanakan madrasah, semoga semangat bergotong-royong ini mampu menjadikan MTsN 6 Bantul sebagai madrasah yang hebat bermartabat, mari kita kawal semua ini bersama-sama,” ucap Mafrudah. Kegiatan royong royong selesai pukul 12.00 siang, diakhiri dengan kegiatan  jamaah sholat Duhur dan makan siang bersama. (rt)

Kontributor : MTSN6BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 237

Bagikan