Sertijab Kepala KUA Sewon Bantul


Sertijab Kepala KUA Sewon Bantul
Kategori : INFORMASI
Tanggal : 2019-07-27 14:52:05

Bantul (Inmas DIY)—Kegiatan serah terima jabatan (sertijab) Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Sewon Kabupaten Bantul dihelat Jumat (19/7). Diawali tadarus al-Qur’an yang berlangsung di aula KUA.

Kepala KUA yang lama H. Tarso, MSI berbagi pengalaman dan sekaligus berpamitan karena akan beralih tugas di tempat baru sebagai kepada KUA Kecamatan Bantul. Sedangkan Kepala KUA Sewon yang baru adalah Drs. Dalhari, MSI,  sebelumnya menjabat Kepala KUA Kecamatan Bantul.

Kegiatan diakhiri pemberian cinderqmata dari Ketua Penyuluh non PNS, Drs. H. Syahroini Djamil. Sekretaris Penyuluh Non PNS, Rustam Nawawi mengabarkan hal itu dalam rilis yang diterima Humas, Ahad (27/7).

Rustam menambahkan bahwa pada kesempatan tersebut Kepala KUA Sewon Dalhari menyampaikan bahwa selain ta’aruf dengan para penyuluh Agama PNS dan Penyuluh Agama Non PNS yang dia banggakan juga berjanji akan melanjutkan program-program yang telah yang telah di rintis oleh pendahulunya.

“Penyuluh Agama Islam Non PNS dulu istilahnya Penyuluh Agama Honorer (PAH) merupakan kepanjangan tangan pemerintah dalam hal ini Kementerian Agama,” tandasnya. Oleh karena itu ia mengajak untuk bersama-sama menjaga nama baik Kementerian Agama khususnya dan menjaga keutuhan NKRI dan Pancasila.

Kontributor : Bramma Aji Putra
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 1181

Bagikan