Siswa Kelas VIIIA MTsN 3 Bantul Raih Prestasi Berlimpah Lomba di Bulan Muharram


Siswa Kelas VIIIA MTsN 3 Bantul Raih Prestasi Berlimpah Lomba di Bulan Muharram Kelas VIIIA mendapat hadiah berlimpah
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-09-17 20:17:29

Bantul (MTsN 3 Bantul) – Siswa yang bertalenta selalu menjadi dambaan sekolah atau madrasahnya. Walaupun suasana masih darurat akibat pandemi covid-19, namun strategi pencarian bakat siswa tidak akan pernah terhenti. Berbagai perlombaan bisa dilakukan dengan media online yang notabene tidak mengurangi konten tujuan mencari siswa bertalenta. Dengan cara ini semangat belajar siswa akan dapat dipertahankan untuk sellau bersemangat mengenyam pendidikan.

Demikian yang dilakukan oleh MTsN 3 Bantul dalam menyambut bulan Muharram tahun baru 1442 hijriah, madrasah hijau Giriloyo tersebut menyelenggarakan berbagai macam perlombaan Islami yang sebagian besar dengan sistem online. Jenis kegiatan yang diperlombakan meliputi tahfidz, kaligrafi, adzan serta baca puisi Islami. Dari perlombaan tersebut ditemukan kelas yang menjadi jawara karena menjuarai banyak lomba dibandingkan kelas yang lain.

Siswa Kelas VIIIA MTsN 3 Bantul Raih Prestasi Berlimpah Lomba di Bulan Muharram

Kelas super itu adalah VIIIA yang menyapu bersih kejuaraan lomba kaligrafi dengan rincian juara I Naura Iftitahusaadah, juara II Yulianto dan juara III Aksin Aknaana. Kepiawaian kelas VIIIA ditambah dengan merebut lomba tahfidz juara I Adelia Putri Haryono dan juara II Muhammad Roikhan Ihwan. Di bidang baca puisi kelas VIIIA juga merebut juara III Ahsin Aknaana dan lomba Adzan juara III Ataya. Hadiah diberikan oleh Waka Sarpras Isti Bandini, S.Pd, M.Pd. pada Kamis (17/9/2020) di aula madrasah. (ist)

 

Tetap sehat dan semangat#Lawan Covid19

 

Kontributor : MTSN3BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 157

Bagikan