Perkuat Kompetensi, Kepala MTsN 3 Bantul Ikuti Pelatihan di Pusdiklat


Perkuat Kompetensi, Kepala MTsN 3 Bantul Ikuti Pelatihan di Pusdiklat Kepala MTsN 3 Bantul ikuti penguatan kompetensi Kamad
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-09-17 20:10:25

Bandung (MTsN 3 Bantul) – Pusat Pendidikan dan Pelatihan (Pusdiklat) Tenaga Teknis Pendidikan dan Keagamaan dalam hal ini Badan Penelitian dan Pengembangan serta Pendidikan dan Pelatihan Kementerian Agama Republik Indonesia mengadakan Pelatihan Penguatan Kompetensi  Kepala Madrasah. Untuk angkatan pertama, pelatihan berlangsung pada Rabu s.d Senin (16-21/9/2020) bertempat di Novena Hotel, Jl. Dr. Setiabudi nomor 4 Gudangkahuripan Lembang Bandung Jawa Barat.

Kepala MTsN 3 Bantul sebagai Kamad baru mendapat tugas dari Kantor Wilayah Kementerian Agama Daerah Istimewa Yogyakarta berdasarkan Surat Tugas nomor 2792//Kw.12.1/3/KP.01.1/09/2020 yang ditandatangani oleh Kepala Bagian Tata Usaha H. Muhammad Wahib Jamil, S.Ag, M.Pd. Bersama dengan Kapala Madrasah yang lain, Kamad madrasah hijau Giriloyo tersebut menuju ke Bandung pada Rabu (16/9/2020) pagi-pagi sekali.

Perkuat Kompetensi, Kepala MTsN 3 Bantul Ikuti Pelatihan di Pusdiklat

Menurut Kamad, tugas pelatihan ini disambut positif untuk meningkatkan kompetensi dirinya sebagai Kepala Madrasah. Usai pelatihan ia berharap ilmu yang didapatkan nanti akan digunakan untuk mengembangkan MTsN 3 Bantul menuju madrasah hebat yang bermartabat. Dikarenakan masih dalam suasana darurat akibat pandemi covid-19, Kamad memastikan akan selalu menjaga dan menegakkan protokol kesehatan untuk mencegah corona. (ist)

 

Tetap sehat dan semangat#Lawan Covid19

 

 

Kontributor : MTSN3BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 176

Bagikan