Menambah Nyaman Kinerja Pegawai, Tiga Ruang Penting MTsN 3 Bantul Pasang Pendingin


Menambah Nyaman Kinerja Pegawai, Tiga Ruang Penting MTsN 3 Bantul Pasang Pendingin Pemasangan pendingin di ruang BK
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-09-17 20:04:38

Bantul (MTsN 3 Bantul) – Peningkatan kinerja pegawai dapat diwujudkan dengan berbagai cara dan strategi. Salah satu strategi yang dilakukan diantaranya dengan menambah fasilitas di ruangan tempat bekerja para pegawai. Dalam hal ini pemangku kepentingan harus memperhatikan kebutuhan-kebutuhan pegawainya dalam melakukan aktivitas sehari-hari. Misalnya diperhatikan suasana ruangan yang panas, maka langkah tepat yang dilakukan adalah dengan memasang AC atau pendingin ruangan.

Demikian yang dilakukan oleh MTsN 3 Bantul, walaupun suasana lingkungan madrasah cukup sejuk, namun dalam aktivitas pegawai yang berada di dalam ruangan sering merasa kurang nyaman. Pada Selasa (15/9/2020) tiga ruangan penting yang penuh dengan interaksi kinerja pegawai dipasang pendingin. Ketiga ruangan itu adalah ruang TU (Tata Usaha), Ruang Guru dan Ruang BK (Bimbingan dan Konseling), ketiganya sudah berubah menjadi ruang yang  nyaman.

Waka Sarpras MTsN 3 Bantul Isti Bandini, S.Pd, M.Pd. mengiyakan program penambahan fasilitas tersebut sembari menjelaskan bahwa pemasangan pendingin tersebut merupakan salah satu program yang dilaksanakan madrasah. Beberapa perbaikan, pembenahan bahkan pengadaan fasilitas pendidikan juga telah dilakukan dan ada yang akan dilaksanakan. “Madrasah berusaha memberikan fasilitas terbaik untuk pegawai agar mereka bersemangat dalam meningkatkan kinerja,” tutur Isti. (ist)

 

Tetap sehat dan semangat#Lawan Covid19

 

 

Kontributor : MTSN3BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 145

Bagikan